Brasil Tumbang, Netizen Ingatkan Soal Goyang Tak Respek dan Karma Lempar Kucing

Brasil Tumbang, Netizen Ingatkan Soal Goyang Tak Respek dan Karma Lempar Kucing

NOBARTV NEWS – Timnas Brasil dipastikan gagal melangkah ke Piala Dunia 2022. Kegagalan tersebut diiringi berbagai macam komentar netizen. Brasil disebut kena karma oleh dua hal yang mereka lakukan. Pertama ketika selebrasi goyang tak respek di laga melawan . Kedua karena staf mereka membuang seekor kucing di sesi konferensi pers.

Diketahui, pemilik gelar terbanyak Piala Dunia ini berjumpa tim asal di babak delapan besar Piala Dunia 2022. Untuk mencapai babak delapan besar ini, kedua tim menempuh jalan yang berbeda.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

harus bersusah payah ketika melawan wakil Jepang. Hingga babak extra time, Kroasia dan Jepang bermain sama kuat 1-1. dkk akhirnya memenangkan pertandingan setelah melalui babak adu penalti.

Sedangkan Brasil, anak asuh Tite itu menang mudah di . Sama-sama jumpa tim asal , namun skuad Brasil tak menemui jalan berliku ketika melumat . Dengan mudah, tim asal Amerika Latin itu menang telak 4-1.

Akan tetapi, kemenangan Brasil saat itu mendapatkan banyak kritik. Hal itu dikarenakan selebrasi berlebihan yang dilakukan oleh mereka. Pemain Brasil melakukan selebrasi joget berlebihan setiap kali mencetak gol. Bahkan dalam satu gol yang dicetak, sang (Tite) ikut merayakannya.

Berita Terkait:  Intip 8 Stadion Super Megah Qatar, Siap Beri Warna Berbeda Dalam Event Piala Dunia 2022

satu pesepakbola yang mengecam selebrasi tersebut adalah Roy Keane. Legenda itu terang-terangan tak suka dengan selebrasi yang dianggapnya sangat tidak menghormati lawan.

“Saya senang menyaksikan mereka karena mereka hebat bersepakbola, tapi saya tak suka saat mereka menargi, atau saat manajernya ikut menari, ini sikap yang tak menghormati,” kata Roy Keane.

Usai melawan , Brasil pun jumpa Kroasia di babak delapan besar. Untuk diketahui, Kroasia merupakan tim yang sudah teruji setiap kali duel adu jotos. Skuad berjuluk Vatreni itu selalu memenangkan adu tos-tosan di dua edisi Piala Dunia secara berturut-turut.

Namun lagi-lagi, sebelum pertemuan tersebut, Brasil melakukan blunder. Dalam sesi konferensi pers, seorang staf Timnas Brasil kedapatan melempar seekor kucing. Hal itu juga menjadi sorotan dunia internasional – termasuk persatuan pecinta kucing dunia.

Dan benar, petaka buruk datang bagi Brasil satu persatu. Ketika menghadapi Kroasia, mereka sempat mencetak gol di extra time babak pertama. Kemenangan hampir di depan mata, Kroasia justru menyamakan kedudukan di extra time babak kedua. Pertandingan harus dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Berita Terkait:  Intip Megahnya Khalifa International Stadium, Stadion Tertua di Qatar yang Jadi Venue Piala Dunia 2022

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, mental pemain Kroasia dalam urusan adu jotos ini jelas lebih baik. Dan Brasil pun tersingkir lewat drama tersebut.

Usai laga, netizen ramai-ramai berkomentar terkait hasil tersebut. Mereka menyebut Timnas Brasil kena karma dari apa yang sudah mereka lakukan sebelumnya yakni melempar kucing tadi.

“German Ga lolos 16 besar gara-gara dilarang kampanye pelangi, Brasil ga lolos gegara karma kasar nglempar kucing, Belanda ga lolos krn ngejajah Indonesia, spanyol kalah karena pakai bahasa spanyol saat syuting series mani haizz, Jpang kalah gr2 nobita ga prnh naik kelas,” tulis seorang netizen dengan sedikit becanda.

“Azab tutup mulut 🤭. Karma buang kucing 🐈. Pulang kampung 🧳✈️,” timpal netizen lainnya.

Dan seperti yang sudah diduga-duga, meme selebrasi joget Brasil sebelumnya diubah dan viral. Tampak Modric yang sedang memberikan makanan kepada para pemain Brasil yang sedang selebrasi joget bak mematuk bagaikan seekor burung.

https://twitter.com/TrollFootball/status/1601273388177117184?t=i7lROc7ltGZWSprwgFlsBA&s=19

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses

  1. Dari 9 laga fase knock-out terakhir yang dijalani Kroasia, 8 laga di antaranya mereka lalui dengan babak perpanjangan waktu:
    ✅ Piala Eropa 2008 – perempat-final v 🇹🇷
    ✅ Piala Eropa 2016 – 16 besar v 🇵🇹
    ✅ Piala Dunia 2018 – 16 besar v 🇩🇰
    ✅ Piala Dunia 2018 – perempat-final v 🇷🇺
    ✅ Piala Dunia 2018 – semifinal v 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿
    ❌ Piala Dunia 2018 – final v 🇫🇷
    ✅ Piala Eropa 2020 – 16 besar v 🇪🇸
    ✅ Piala Dunia 2022 – 16 besar v 🇯🇵
    ✅ Piala Dunia 2022 – perempat-final v 🇧🇷

  2. Kroasia selalu menang dalam 5 pertandingan fase knock-out terakhir di Piala Dunia ketika pertandingan berlajut sampai babak perpanjangan waktu:
    🇭🇷 1–1 🇩🇰 (3–2, adu penalti)
    🇭🇷 2–2 🇷🇺 (4–3, adu penalti)
    🇭🇷 2–1 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿
    🇭🇷 1–1 🇯🇵 (3–1, adu penalti)
    🇭🇷 1–1 🇧🇷 (4–2, adu penalti)