Link Live Streaming AS Roma vs Sunderland

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan Laga Persahabatan atau Friendly Match antara vs Sunderland di tur 2022, laga tersebut bakal digelar di Stadion Estadio Municipal de Albufeira dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Pertemuan antara tim dari daratan Inggris dan tim dari daratan Italia ini tampaknya bakal berlangsung menarik meskipun hanya sebuah Laga Persahabatan.

Sunderland sebelumnya telah melakoni beberapa laga di jeda 2022 ini namun ada yang sempat batal.

Di sisi lain, AS Roma belum melakoni laga di jeda 2022, akan tetapi AS Roma menambah kekuatan skuadnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru seperti Svillar hingga Nemanja Matic.

Meskipun telah mendatangkan beberapa nama baru, pelatih AS Roma mengaku frustasi.

Dikutip dari Il Corriere Dello Sports, mengaku frustasi karena pihak AS Roma terkesan tidak aktif di salam bursa transfer musim ini, akan tetapi meminta pendukung AS Roma untuk tidak merasa khawatir.

Sebelum menyaksikan laga antara AS Roma vs Sunderland di pramusim 2022, simak prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Berita Terkait:  Liverpool vs Strasbourg: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pramusim 2022

Statistik Lima Laga Terakhir AS Roma dan Sunderland

AS Roma

Apabila dilihat dari hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Roma tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

26 Mei 2022 : 1-0

21 Mei 2022 : 0-3

15 Mei 2022 : 1-1

10 Mei 2022 : 2-0

6 Mei 2022 AS Roma vs : 1-0

Sunderland

Sunderland juga cukup baik jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Sunderland mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

21 Mei 2022 Sunderland vs Wycombe Wanderers: 2-0

10 Mei 2022 Sheff Wed vs Sunderland: 1-1

7 Mei 2022 Sunderland vs Sheff Wed: 1-0

30 April 2022 Morecambe vs Sunderland: 0-1

27 April 2022 Sunderland vs Rotherham: 1-1

Prediksi Line Up AS Roma vs Sunderland

AS Roma: Rui Patricio, R Ibanez, G Mancini, C Smalling, M Vina, R Karsdorp, N Matic, J Veretout, L Pellegrini, S El Shaarawy, Tammy Abraham

Sunderland: A Patterson, C Winchester, Danny B, Bailey W, Dennis C, Like O Nien, Jay Matete, L Gooch, E Embleton, Leon D, Jack Clarke

Berita Terkait:  Liverpool vs Crystal Palace: Jadwal, Prediksi Line Up, Skor & Live Streaming, Friendly Match 2022 Singapura

Prediksi Laga AS Roma vs Sunderland

Secara kualitas pemain, AS Roma sedikit unggul jika dibandingkan Sunderland. AS Roma punya nama-nama pemain top di skuadnya, sementara Sunderland didominasi pemain lokal Inggris.

AS Roma diprediksi bakal bisa menguasai jalannya pertandingan melawan Sunderland nanti, sementara itu Sunderland diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Beberapa pemain baru serta AS Roma diprediksi bakal diberikan kesempatan untuk tampil di laga melawan Sunderland nanti, pasalnya laga pramusim kerap menjadi wadah jam terbang bagi para .

Di sisi lawan, Sunderland juga tampaknya bakal memanfaatkan laga ini untuk mencoba pemain mudanya guna persiapan untuk mengarungi musim depan.

Menilik pada prediksi susunan pemain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan 2022 antara AS Roma vs Sunderland diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Sunderland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga AS Roma vs Sunderland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.