Nobartv live streaming Arenteiro - Atletico

CD Arenteiro vs Atletico Madrid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Copa Del Rey 2022/23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Arenteiro versus akan tersaji dalam kompetisi Piala Copa Del Rey musim /23, pertandingan putaran kedua tersebut bakal diselenggarakan di stadion Espinedo Soccer Field pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan akan bisa kalian saksikan di live streaming.

Perlu diketahui, Club Deportico Arenteiro atau CD Arenteiro merupakan tim sepak bola yang berbasis di O Carballino di komunitas otonom Galicia. CD Arenteiro didirikan pada tahun 1985 dan saat ini bermain di 1. CD Arenteiro mempunyai stadion yang bernama Espinedo dan berkapasitas 4.500 kursi.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di lag kali ini, CD Arenteiro bakal mendapat ujian yang cukup besar dengan menghadapi salah satu tim raksasa dari , Aletico Madrid. Meskipun bermain di kandang sendiri, CD Arenteiro tampak bakal kesulitan menghadapi para pemain yang memiliki pengalaman lebih banyak di Eropa.

Sementara itu, tidak akan menganggap remeh CD Arenteiro. Atletico bakal menurunkan skuad terbaiknya demi bisa melaju ke babak selanjutnya dan menyingkirkan Arenteiro dari kompetisi Piala Copa Del Rey musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arenteiro berhadapan dengan Atletico Madrid di live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  OGC Nice vs Atalanta BC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

Head To Head

Diketahui, Arenteiro belum pernah bertemu dengan Atletico Madrid sebelumnya di kompetisi manapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Arenteiro dan Atletico Madrid.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Arenteiro

Tercatat, CD Arenteiro mendapat hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya dengan hanya bisa meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 17 Desember 2022 CD Arenteiro vs Zamora: 1-1
  • 11 Desember 2022 Langreo vs CD Arenteiro: 0-0
  • 4 Desember 2022 CD Arenteiro vs Ourense: 1-0
  • 26 November 2022 P vs CD Arenteiro: 1-2
  • 20 November 2022 CD Arenteiro vs SD Compostela: 0-1

Atletico Madrid

Di kubu lawan, Atletico Madrid mengalami nasib yang cukup buruk dengan memperoleh dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

Berita Terkait:  Sporting Gijon vs Rayo Vallecano: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Copa del Rey 2022/23

Prediksi Line Up

CD Arenteiro: Garcia, Marquez, Bueso, Novoa, Sanchez, Fernandez, Cruz, Pibe, Marquitos, Mella, Escobar

Atletico Madrid: Oblak; Reinildo, Savic, Hermoso, Reguilon; Kondogbia, Saul, Moreno; Lemar, Cunha, Martin

Preview Pertandingan

Dengan memiliki kompsoisi tim yang jauh lebih tangguh dan mumpuni, diprediksi Atletico Madrid bakal mendominasi jalanya pertandinagn dengan sepenuhnya. Mengingat Qatar juga sudah selesai dan apara pemain Atletico Madrid juga sudah banyak yang kembali.

Sementara itu, Arenteiro akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil terbaik di kandang sendiri. Meskipun diketahui bakal cukup sulit, Arenteiro akan mengeluarkan segala kemampuanya demi bisa mengalahkan Atletico di laga pertemuan pertamanya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming CD Arenteiro vs ATM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Del Rey Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Arenteiro kontra Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui  ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses