Saksikan Laga PSM Makassar vs Persita dalam BRI Liga 1 Pekan ke 26
Saksikan Laga PSM Makassar vs Persita dalam BRI Pekan ke 26

NOBARTV NEWS – Laga antara PSM Makassar vs Persita akan meramaikan BRI pekan ke 26, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali dan dapat disaksikan pada Sabtu 19 Februari 2022 pukul 20.15 WIB.

Persita Tangerang dan PSM Makassar saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, diketahui bahwa PSM Makassar bertengger di peringkat ke 12 klasemen sementara dengan raihan 28 poin hasil dari 24 laga. Sementara itu, Persita Tangerang berada di peringkat ke 10 klasemen sementara dengan koleksi 30 poin hasil dari 25 laga.

PSM Makassar terakhir kali melakoni laga melawan Persita Tangerang pada 1 November 2021 di Stadion Manahan Solo, pada laga itu PSM Makassar berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 0-3, tiga gol kemenangan PSM Makassar waktu itu dicetak oleh Muhammad Arfan dan Wiljan Pluim.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro menyebut mempersiapkan tim dengan baik jelang laga melawan PSM Makassar.

“Tentunya persiapan, kami sudah mempersiapkan tim ini dengan sebaik-baiknya. Secara fisik, maupun secara psikologi, taktikal. Tapi memang tiap pertandingan tidak mudah ya untuk melaksanakan itu dan untuk bisa memenangkan pertandingan. Tapi kami akan berusaha terus semampu kami untuk bisa memenangkan pertandingan di setiap pertandingan,” ujar Widodo C Putro, dikutip dari laman resmi Persita Tangerang.

Widodo C Putro juga menyebut telah melatih finishing para pemain Persita Tangerang.

“Tentunya simpel aja. Kalau permasalahan finishing pasti dilatih. Latihan finishing. Tapi ada yang lebih penting daripada itu. Bukan siapa yang mencetak gol, tapi bagaimana caranya tim ini bisa memenangkan pertandingan. Saya berharap semua pemain bekerja dengan tupoksinya masing-masing. Memang kalau ada kesempatan (mencetak gol) silahkan, tapi kalau tidak ada kesempatan, pemain lain yang memang 100 persen untuk mencetak gol, mereka berhak untuk mendapatkan itu,” lanjut penjelasan Widodo C Putro.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir PSM Makassar dan Persita

PSM Makassar

Jika menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, PSM Makassar tampak meraih hasil yang kurang baik lantaran hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

15 Februari 2022 vs PSM Makassar: 3-0

11 Februari 2022 PSM Makassar vs : 0-1

7 Februari 2022 Bali United vs PSM Makassar: 2-2

28 Januari 2022 Barito Putera vs PSM Makassar: 1-2

18 Januari 2022 PSM Makassar vs : 0-0

Persita Tangerang

Sama seperti PSM Makassar, Persita Tangerang hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

15 Februari 2022 Persita Tangerang vs Arema FC: 0-2

11 Februari 2022 Persikabo vs Persita Tangerang: 1-1

6 Februari 2022 Persiraja vs Persita Tangerang: 0-3

2 Februari 2022 Persita Tangerang vs Borneo FC: 1-1

26 Januari 2022 Persita Tangerang vs Jakarta: 1-2

Prediksi Line Up PSM Makassar vs Persita

PSM Makassar: Hilman Syah, Adam Mitter, Ganjar Mukti, A Putra, Zulkifli Syukur, M Arfan, Wiljan Pluim, Prisca Womsiwor, Ilham Udin A, Anco Jansen, Gogol Mebrahtu

Persita Tangerang: Dhika B, Agung Prasetyo, Dedy Gusmawan, M Toha, Febriansyah, Taufiq Febriyanto, R Ariansyah, Bae Sin Yeong, Irsyad Maulana, Kasim Botan, A Nur Hardianto

Prediksi Laga PSM Makassar vs Persita

Kemenangan akan merubah posisi salah satu tim di papan klasemen BRI Liga 1, tiga poin dapat membawa Persita Tangerang naik ke peringkat ke 9 klasemen menggeser . Di sisi lain tiga poin dapat membawa PSM Makassar naik ke peringkat 9 juga.

Jika dilihat dari head to head, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, prediksi line up yang akan tampil, laga pekan ke 26 BRI Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link PSM Makassar vs Persita

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga PSM Makassar vs Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.