Liga Spanyol

UD Levante vs UD Ibiza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-40 Segunda Division 2022/23

NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Levante versus Ibiza akan segera digelar di pekan ke-40 Liga Segunda Division musim ini, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023.

Levante akan menjadi tuan rumah di laga kali ini dan dipastikan Levante akan menjamu tim tamunya UD Ibiza di stadion Ciudad de , diperkirakan juga mereka bakal memulai laga berikut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv secara langsung.

Perlu diketahui, Levante saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memiliki 65 poi dari 39 pertandingan. Kekalahan di laga sebelumnya membuat Levante harus tersingkir dari empat besar Liga Segunda Division.

Di sisi lain, UD Ibiza semakin sulit untuk bisa keluar dari zona degradasi setelah menelan kekalahan kembali di laga sebelumnya. Saat ini UD Ibiza berada di posisi 21 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengumpulkan 29 poin dari 39 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv , cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Levante hanya memiliki rekor pertandingan dengan Ibiza sebanyak satu kali pertemuan saja. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Levante dengan skor tipis 1-2 di kandang UD Ibiza.

  • 22 Oktober 2022 UD Ibiza vs UD Levante: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Levante

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, diketahui UD Levante hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan meraih dua imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 6 Mei 2023 Tenerife vs UD Levante: 1-0
  • 29 April 2023 UD Levante vs : 2-0
  • 22 April 2023 Las Palmas vs UD Levante: 0-0
  • 18 April 2023 UD Levante vs Mirandes: 1-2
  • 9 April 2023 Eibar vs UD Levante: 1-1

UD Ibiza

Hasil yang sangat buruk menimpa UD Ibiza di lima laga terakhirnya, UD Ibiza diketahui belum pernah merasakan kemenangan sekalipun. Bahkan, UD Ibiza tertimpa lima kali kekalahan secara beruntun.

  • 7 Mei 2023 UD Ibiza vs Albacete Balompie: 0-5
  • 29 April 2023 Racing Santander vs UD Ibiza: 1-0
  • 23 April 2023 UD Ibiza vs Real Oviedo: 1-2
  • 16 April 2023 Tenerife vs UD Ibiza: 4-0
  • 8 April 2023 UD Ibiza vs : 1-3

Prediksi Line Up

UD Levante: Joan Femenías, Marc Pubill, Shkodran Mustafi, Rober Pier, Marcelo Saracchi, Jorge de Frutos, Vicente Iborra, Pepelu, Robert Ibañez, Alejandro Cantero and Wesley Moraes.

UD Ibiza: Germán Parreño, Fran Grima, Fausto Grillo, Javi Serrano, Javi Vázquez, Coke, Isma Ruiz, Kévin Appin, Suleiman Camara, Cristian Herrera and Ekain Zenitagoia.

Preview Pertandingan

Laga kali ini menjadi kesempatan bagi Levante untuk memperburuk keadaan UD Ibiza, pasalnya Ibiza selalu menelan kekalahan di lima laga terakhirnya. Dengan begitu, bisa dipastikan UD Ibiza saat ini sedang dalam performa yang kurang baik.

Sementara itu, Levante bisa memanfaatkan kondisi berikut dengan mengalahkan Ibiza dan naik ke peringkat 3 klasemen sementara Liga Segunda Division. Dengan kemenangan nanti, Levante masih memiliki harapan untuk bisa menjuarai Liga Segunda Division musim ini dan promosi ke tim utama Liga Spanyol.

Akan tetapi, Ibiza pastinya juga akan berupaya untuk memproleh kemenangan meskipun diketahui bakal cukup sulit. Ibiza akan melakukan segala cara agar bisa mengembalikan performanya dan kembali kejalur kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Levante.

Link Live Streaming Levante vs Ibiza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Levante kontra Ibiza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea