Piala Dunia 2022

Australia vs Denmark: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga pamungkas Grup D Qatar ini akan mempertemukan antara Australia versus Denmark, Pertandingan yang juga akan menjadi penentuan bagi kedua tim ini bakal digelar di Al Janoub Stadium pada hari Rabu 30 November 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Laga yang krusial bagi kedua tim, hanya akan ada satu tim diantara mereka yang akan lolos ke babak 16 besar. Australia dan Denmark akan berjuang sekuat tenaga pada pertandingan ini demi memperebutkan satu tiket sisa. Sebab, satu tiket lainnya telah dipastikan milik Prancis yang juga satu grup dengan mereka.

Australia memiliki peluang yang lebih besar. Australia telah berhasil meraih tiga poin dari hasil kemenangan 1-0 atas Tunisia dia laga keduanya. Sedangkan Denmark sendiri baru memperoleh satu poin saja.

Hasil imbang pada laga kali ini dapat membuat Australia bisa lolos ke babak 16 besar. Dengan syarat Tunisia kalah atas Prancis. Namun jika Australia ingin bermain aman, ia harus meraih tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Australia melawan Denmark dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam tiga kali pertemuan kedua tim, Australia dan Denmark telah sama-sama memenangkan satu kali pertandingan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

21 Juni 2018 Denmark v Australia 1-1

01 Juni 2010 Australia v Denmark 1-0

07 Februari 2007 Australia v Denmark 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Australia

Australia hanya mampu memenangkan tiga pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan satu kali menelan kekalahan yang juga menemani Australia dalam lima laga tersebut.

26 November 2022 Tunisia vs Australia 0-1

23 November 2022 France vs Australia 4-1

25 September 2022 New Zealand vs Australia 0-2

22 September 2022 Australia vs New Zealand 1-0

14 Juni 2022 Australia vs Peru 0-0

Denmark

Dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan, serta satu kali hasil seri yang menjadi hasil akhir bagi Denmark dalam lima laga terakhirnya.

26 November 2022 France vs Denmark 2-1

22 November 2022 Denmark vs Tunisia 0-0

26 September 2022 Denmark vs France 2-0

23 September 2022 Croatia vs Denmark 2-1

14 Juni 2022 Denmark vs Austria 2-0

Prediksi Line Up

Australia: Mathew Ryan, Aziz Behich, Kye Rowles, Harry Souttar, Fran Karacic, Craig Goodwin, Aaron Mooy, Jackson Irvine, Mathew Leckie, Mitchell Duke, Riley McGree

Denmark: Kasper Schmeichel, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Joachim Andersen, Joakim Maehle, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Rasmus Kristensen, Jesper Lindstrom, Mikkel Damsgaard, Andreas Cornelius

Preview Pertandingan

Australia berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Australia hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan empat gol juga dalam lima laga terakhirnya. Australia selalu berhasil mencetak gol dalam empat laga terakhirnya.

Denmark berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Denmark hanya mampu mencetak enam gol saja dan telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Denmark akan memikul beban berat kali ini. Kemenangan menajdi target utama bagi mereka. Hasil seri tidak akan cukup untuk membawa Denmark ke babak 16 besar.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Australia melawan Denmark diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Australia vs Denmark

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Australia kontra Denmark, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

25 Comments