Usai Bela Indonesia, Arhan Sudah Gabung TC Tokyo Verdy

Usai Bela Indonesia, Arhan Sudah Gabung TC Tokyo Verdy

NOBARTV NEWS – Setelah even 2022 berakhir, para punggawa skuad Garuda telah kembali ke klubnya masing-masing. Begitupun dengan para pemain abroad seperti bek sayap Pratama . Pemain yang membela klub Jepang itu tampak sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

Sebagaimana diketahui, di 2022 kemarin, Arhan menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan oleh Shin Tae-yong. Pemain dengan tinggi 1,72 meter itu bermain hampir di seluruh pertandingan yang dimainkan .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Arhan hanya absen ketika skuad Garuda memainkan laga tandang ke markas Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia. Saat itu, Arhan tidak dimainkan sepanjang pertandingan. Adapun di laga lainnya, eks pemain PSIS Semarang itu selalu diturunkan. Sayang, kebersamaan Arhan dan skuad di 2022 itu berakhir lebih cepat karena mereka dipaksa gugur di babak semifinal.

Pratama Arhan dkk tumbang di semifinal atas . Skuad The Golden Stars Warriors mempermalukan dengan skor agregat 2-0. Adapun Arhan, sepanjang turnamen tersebut, ia telah mencetak dua assist.

Berita Terkait:  Nomor Punggungnya Dikenakan Marc Klok, Begini Komentar Evan Dimas

Dan kini, sang pemain telah kembali ke klub yang sudah dibelanya sejak tahun lalu itu.

Dilansir dari media sosial twitter resmi klub, Arhan telah bergabung dalam pemusatan latihan yang dilangsungkan di Kota Susono, Shizuoka. Arhan bergabung tepat di hari keempat pemusatan latihan .

“Pemusatan latihan hari ke-4,” cuit akun twitter .

“Arhan telah bergabung dengan tim hari ini setelah aktivitas tim nasionalnya dan sedikit waktu istirahat,” tambahnya.

Dan dalam waktu dekat, Arhan akan kembali beraksi bersama dalam laga pembuka . Dijadwalkan, Tokyo akan memainkan laga perdananya di ajang tersebut pada tanggal 18 Pebruari 2023. Di tanggal tersebut, akan menjamu di Ajinomoto Stadium.

Setelah melalui adaptasi yang cukup panjang tahun lalu, Arhan diharapkan mendapatkan tempat inti pada musim keduanya di Tokyo Verdy. Karena sebagaimana diketahui, di musim lalu, Arhan hanya berkutat dalam sesi latihan saja. Untuk menjadi pemain cadangan pun sangat sulit baginya.

Berita Terkait:  Utamakan Adab, STY Ogah Jawab Pertanyaan Wartawan di Sesi Konferensi Pers

Sepanjang musim kemarin, Arhan hanya turun dalam satu pertandingan dan itupun selama 45 menit saja. Arhan turun di laga melawan Tochigi SC kemudian ia tak mendapatkan kesempatan lagi. Besar harapan suporter Timnas untuk melihat sang pemain kembali dipercaya dan mendapatkan kesempatan di bawah sang pelatih Hiroshi Jofuku.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses