Takjub dengan Penampilan Witan, Media Malaysia Beri Dukungan dan Doa
dalam sesi foto dengan kostum

NOBARTV NEWS satu media Malaysia, Makan Bola turut memberikan komentar atas penampilan Witan Suleman di Slovakia. Mereka (Makan Bola) berharap agar Witan mampu membangkitkan prestasi Timnas Indonesia ke depannya.

Rupanya penampilan Witan tidak hanya dinanti-nanti oleh pecinta sepak bola tanah air. Faktanya, salah satu media tetangga juga mengikuti perkembangan pemain asal Palu tersebut. Bukan hanya Witan, pun menjadi perbincangan hangat di Malaysia.

Pasalnya, kedua pemain tersebut selalu dimainkan sebagai starter dalam tiga pertandingan terakhir. Meski hanya berstatus pertandingan uji coba, namun kepercayaan yang diberikan FK Pavel Sustr sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Egy maupun Witan.

Pada laga uji coba terakhir kontra klub kasta kedua Liga Polandia, GKS Jastrzebie, Witan berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut tercipta dengan proses yang sangat baik. Bermula dari aksi individu, Witan mengecoh pemain belakang GKS Jastrzebie. Lalu, dengan kaki kanannya, Witan melepaskan tembakan yang gagal dihalau kiper lawan.

“Pemain asal Indonesia, , tidak menunggu lama untuk menjaringkan gol dalam aksinya bersama FK Senica,” tulis media tersebut.

Tidak sampai di situ, media tersebut mengungkapkan jikalau Witan adalah pemain yang tak boleh dianggap remeh. Ia juga memuji ketenangan Witan sebagai kunci dari penampilan cemerlangnya.

“Ketenangan Witan dalam mencetak gol, menunjukan kualitas pemain 20 tahun ini tak bisa dipandang remeh. Witan sendiri dipinjam FK Senica hingga akhir musim 2021-2022,”

Dalam penutupnya, Makan Bola mengungkapkan harapan sekaligus doa untuk karir Witan bersama FK Senica.

“Semoga Witan mendapat pengalaman berguna sepanjang kariernya di sana. Hal itu sekaligus menjadi penanda kebangkitan Timnas Indonesia untuk terus cemerlang,”

Witan sendiri hanya akan bermain untuk FK Senica hingga akhir musim ini. Setelah itu, ia akan kembali ke Polandia untuk memperkuat Lechia Gdansk di kasta tertinggi Liga Polandia.

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri dipastikan tidak akan memperkuat untuk mendatang. Termasuk juga beberapa pemain lain yang berkarir di luar negeri. Dengan begitu, mereka akan fokus untuk membela klubnya masing-masing sembari tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekan senegaranya.