Tak Kapok, Park Hang-seo Sindir STY Jelang Final Piala AFF 2022

Tak Kapok, Park Hang-seo Sindir STY Jelang Final Piala AFF 2022

NOBARTV NEWS – Timnas sudah tak berada di Piala lagi. Namun pelatih Timnas Vietnam masih saja menyindir skuad Garuda dan juga sang pelatih Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Tae-yong dan Park Hang-seo terlibat adu mulut yang cukup hebat. Kedua pelatih asal Selatan itu saling sindir sebelum laga semifinal antara Timnas Vietnam Vs .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di satu sisi, menganggap sepak bola Indonesia sudah setara dengan Vietnam. Sehingga ia amat yakin anak asuhnya mampu mengalahkan sang lawan. Namun Park justru meremehkannya dan meminta untuk membuktikannya. Selain perang urat syaraf itu, kedua pelatih juga tak saling sapa sejak hingga pertandingan dibubarkan. Keduanya tak berjabat tangan seperti yang dilakukan para pelatih usai pertandingan pada umumnya.

Pada akhirnya, Vietnam pun berhasil menjungkalkan Indonesia dan melangkahkan kakinya ke final. Sementara itu, skuad Garuda harus ikhlas dan merelakan target itu pupus di depan mata.

Di babak final, Timnas Vietnam akan berjumpa dengan Thailand. Di leg pertama tadi malam, Vietnam menjamu Thailand di My Đình Stadium. Skor 2-2 menjadi akhir dari pertandingan. Direncanakan, Thailand akan menjamu Vietnam di leg kedua pada tanggal 16 Januari di Thammasat Stadium.

Berita Terkait:  Park Hang-Seo Kesal Dituduh ‘Cemas’ Karena Segrup dengan Indonesia

Namun anehnya, sebelum sesi tadi malam, pelatih Vietnam Park Hang-seo masih saja mengungkit-ungkit pertandingan sebelumnya atau ketika tim-nya bertemu Indonesia. Tak kapok, Park lagi-lagi menyindir skuad Garuda yang sudah dipastikan gugur di Piala ini.

“Tim yang menuding kami bermain kasar, saya pikir ada satu tim yang paling sering bicara soal itu. Saya tak tahu apakah dugaan saya benar, tapi sepertinya memang tim itu,” terang Park Hang-seo.

Kata ‘itu’ yang diucapkan sang pelatih bisa dipastikan menjurus kepada Timnas Indonesia.

“Mereka harus melihat pada diri mereka dulu. Sepak bola itu adalah olahraga dengan kontak fisik dan benturan. Namun, saya tak setuju dengan pemain yang menyebabkan cedera dan menyakiti lawan. Saya pastikan tim saya tak bermain seperti itu,” ujarnya menambahkan.

Komentar Park tersebut tak lepas dari hal yang dilakukan Shin Tae-yong sebelum duel Vietnam dan Indonesia kemarin. Saat itu, lewat media sosial instagramnya, Shin menyentil permainan keras bek Vietnam Doan Van Hau selama Piala ini. Shin lantas memasukkan kompilasi video brutal Van Hau ketika menerjang para pemain lawan. dua dari video yang dimasukkan Shin adalah aksi kasar Van Hau kepada dan .

Berita Terkait:  Ansan Greeners Datangkan Pelatih Baru, Asnawi Dibuat Tak Nyaman!

Park juga telah mengomentari aksi Shin saat itu. Hanya saja, tak ada yang menyangka jika Park kembali mengungkitnya ketika timnya dipastikan tidak akan berjumpa dengan Indonesia lagi.

“Saya dan Coach Shin sama-sama tegang dan sensitif sebelum laga, jadi mungkin ada perang kata-kata. Setelah laga, semuanya berakhir. Namun, saya pikir memprovokasi tim lawan itu tidaklah baik. Saya tak main media sosial atau Facebook, jadi tak bisa bicara soal itu,” kata Park saat itu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses