Sudah Kembali ke JDT, Jordi Amat cs Akan Hadapi 3 Klub Eropa di Laga Uji Coba

Sudah Kembali ke JDT, Jordi Amat cs Akan Hadapi 3 Klub Eropa di Laga Uji Coba

NOBARTV NEWS – Bek telah kembali ke klubnya Johor Darul Takzim. Bersama klub kaya raya asal Malaysia itu, dkk akan melakoni tiga uji coba melawan klub sebelum mengarungi musim 2023-2024.

Sebagaimana diketahui, Jordi menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan oleh . Di Piala 2022 kemarin, eks pemain itu selalu diturunkan di laga-laga penting. Amat tampil di partai pembuka Indonesia di Piala 2022 melawan Kamboja. Lalu berlanjut ketika menjamu Thailand. Ia juga tampil dalam dua laga semifinal melawan Vietnam. Amat diturunkan pada leg pertama di dan juga leg kedua di My Đình Stadium.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Secara keseluruhan, penampilan Amat mendapatkan banyak pujian. Ia tampil solid di lini belakang . Umpan-umpan yang dikirimkan Amat ke lini depan juga sangat memanjakan barisan lini depan. Sayang, di turnamen tersebut, cs tersingkir di babak semifinal.

Sebagai pemain yang baru pertama kali turun di ajang tersebut, Jordi merasa sangat kecewa karena kegagalan Timnas Indonesia itu. Ia bahkan mengaku tak bisa tidur dan merasa marah dalam satu waktu.

Berita Terkait:  Kabar Baik! Pulih dari Cidera, Evan Dimas Segera Gabung dengan Timnas Indonesia

“Setelah tidak banyak tidur semalam, saya masih merasa sedih, kecewa, dan marah,” kata Amat saat itu.

“Kami sudah berjuang sampai akhir dengan seluruh kekuatan kami tapi ternyata itu tidak cukup,” ujarnya menambahkan.

“Saya yakin ini menjadi pengalaman baik untuk kami semua. Kami harus terus bangkit dan berjuang,” ujarnya memungkasi.

Namun kini, sang pemain sudah berada di klubnya Johor Darul Takzim. Dilansir dari media sosial klub tersebut, tampak Jordi sudah bergabung dalam pemusatan latihan.

Menariknya, dalam waktu dekat ini, klub Jordi tersebut akan melakukan laga persahabatan sebelum mengarungi musim 2023-2024. Lawan yang akan dihadapi JDT bukanlah tim sembarang. Tercatat, ada tiga klub yang akan menjadi lawan Jordi Amat cs. Pertama yakni klub asal PFC Levski Sofia, lalu dua klub Rusia Lokomotiv Moskwa dan Zenit St Petersburg.

Laga tersebut akan dilangsungkan di

Stadion Jebel Ali Centre of Excellence untuk laga melawan Levski. Adapun di laga melawan dua klub Rusia tersebut belum dikonfirmasi sampai saat ini.

Berita Terkait:  Klub Divisi 1 Liga Korea Selatan Jeju United Dirumorkan Ingin Datangkan Asnawi

Melawan tiga klub papan atas tersebut tentu menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi JDT – khusunya sang bek Jordi Amat. Karena sebagaimana kita ketahui, di khususnya Malaysia, JDT hanya akan melawan tim-tim senegaranya saja. Sedangkan di laga uji coba tersebut, lini bertahan JDT yang dijaga Amat akan benar-benar dicoba oleh tiga tim papan atas dengan komposisi skuad yang jauh lebih berbahaya.

Di skuad Levski Sofia, Jordi Amat dkk akan berhadapan dengan beberapa pemain berlabel tim nasional. Sebut saja seperti Marin Petkov, Iliyan Stefanov, hingga Iliyan Stefanov yang tercatat sebagai tiga dari total 8 pemain tim nasional yang membela Levski Sofia.

Adapun di kubu Lokomotiv Moskwa, juga terdapat 8 pemain berlabel tim nasional seperti Anton Miranchuk, Dmitri Barinov, Sergey Pinyaev, dan lain sebagainya. Sedangkan di Zenit St Petersburg, Jordi Amat cs akan berjumpa dengan delapan pemain tim nasional seperti Nuraly Alip hingga Zelimkhan Bakaev.

Berikut jadwal uji coba Johor Darul Takzim tersebut:

Johor Darul Takzim Vs Levski Sofia (28/01)

Johor Darul Takzim Vs Lokomotiv Moskwa (02/02)

Johor Darul Takzim Vs Zenit St Petersburg (06/02)

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses