STY Ogah Main Imbang dengan Vietnam

STY Ogah Main Imbang dengan Vietnam

NOBARTV NEWS – Di leg pertama Piala AFF kemarin, skuad bermain imbang 0-0 dengan sang tamu Vietnam. Sejatinya, Indonesia hanya butuh minimal hasil imbang 1-1 untuk lolos ke babak berikutnya. Namun tidak dengan . Di leg kedua nanti malam, sang ogah untuk bermain imbang.

Sebagaimana diketahui, hasil imbang 0-0 di leg pertama kemarin membuat Indonesia lebih diunggulkan di leg kedua nanti. Pasalnya, Indonesia hanya butuh skor imbang 1-1 untuk lolos karena AFF menerapkan sistem gol tandang.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Jadi, skor 1-1 atau lebih akan membuat skuad Garuda resmi melangkahkan kakinya ke fase berikutnya ( Piala AFF ). Jika berhasil lolos lewat jalur tersebut (imbang 1-1 atau lebih), maka Shin akan menyamai prestasi yang juga pernah diraihnya pada edisi sebelumnya. Saat itu, di Piala AFF 2020, Shin Tae-yong membawa skuad Garuda lolos hingga babak meski kalah di perebutan gelar.

Akan tetapi Shin tidak demikian. Meski lebih diunggulkan berkat peraturan tersebut (gol tandang), sang ogah untuk lolos lewat jalur gol tandang. Eks itu tetap mengincar kemenangan sempurna untuk lolos ke fase .

Berita Terkait:  Sandy Walsh Yakin Shin Tae-yong Bisa Bawa Indonesia ke Piala Dunia

“Saya rasa tidak ada yang mau sampai perpanjangan waktu meski kami sama-sama ingin berada di final,” kata Shin dilansir dari Bongda Plus.

“Kemungkinan besar pertandingan akan berakhir dalam 90 menit untuk memperebutkan tiket ke final. Tentu saja baik Indonesia maupun Vietnam tidak menginginkan hasil imbang sampai perpanjangan waktu atau penalti,” tambah Shin Tae-yong.

Lebih lanjut, Shin mengatakan bahwa Indonesia bukan tidak mungkin untuk memenangkan laga melawan Vietnam. Meski memuji lini belakang sang lawan, STY tetap optimis anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan.

“Saya setuju Vietnam memiliki pertahanan yang bagus. Tapi bukan berarti Indonesia tidak bisa menyerang,” tutupnya.

Sementara itu, skuad Vietnam juga siap meladeni Indonesia. Melalui sang pelatih , skuad The Golden Stars berjanji akan membuat sejarah di kandang mereka sendiri. Park membandingkan skuadnya dengan pejuang yang tak kenal kata menyerah.

“Semangat Vietnam telah merasuki seluruh tim. Setiap pemain akan melangkah ke lapangan seperti seorang pejuang, memberikan segalanya dan tidak akan menyerah. Stadion My Dinh akan menjadi tempat kami membuat sejarah,” kata Park.

Berita Terkait:  Pede Tingkat Tinggi! Media Malaysia Yakin Kim Pan-gon Bakal Sesukses Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Diprediksi, laga antara akan kembali panas seperti di laga sebelumnya. Sebagaimana diketahui, di laga leg pertama kemarin, tidak hanya pemain saja yang merasakan laga panas, namun antar kedua pelatih pun demikian juga.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses