STY Bersyukur Laga Kandang Timnas Indonesia Bisa Dihadiri Penonton

STY Bersyukur Laga Kandang Timnas Indonesia Bisa Dihadiri Penonton

NOBARTV NEWS – Laga kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akhirnya resmi dihadiri penonton. Dua laga menghadapi dan Kamboja di fase grup akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kehadiran penonton ini membuat Shin Tae-yong bahagia.

Diketahui, beberapa waktu lalu, sebelum dikeluarkannya izin dari pihak kepolisan terkait kehadiran suporter di laga Timnas Indonesia, menjadi satu orang yang getol bersuara. Pelatih asal Selatan itu sangat berharap laga Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 bisa disaksikan oleh suporter.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Kata Shin, kehadiran suporter bisa membuat Timnas Indonesia lebih semangat dalam menjalani pertandingan. Dalam salah satu video yang diunggah oleh PSSI TV beberapa waktu lalu, Shin berbicara banyak terkait keinginannya itu. Ia bahkan sampai memohon agar laga Asnawi Mangkualam Bahar dkk bisa disaksikan oleh suporter Timnas Indonesia.

Hingga pada akhirnya, setelah Ketua Umum PSSI Mochamad melakukan perizinan dari tingkat Polsek, Polres, berlanjut ke Polda dan berakhir di Mabes Polri, pihak keamanan (kepolisian) tersebut akhirnya mengeluarkan surat izin. Surat bernomor SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tanggal 18 Desember 2022 itu dikeluarkan oleh kepolisian RI terkait izin keramaian dalam laga timnas Indonesia.

Berita Terkait:  Donnie Leahy, Striker Berdarah Indonesia – Amerika yang Ingin Bela Timnas Indonesia

Setelah dikeluarkannya surat izin tersebut, Ketum PSSI pun gembira. Tak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang sudah membantu sehingga laga ini akhirnya bisa disaksikan oleh banyak orang secara langsung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022,” terang pria yang akrab disapa itu.

Senada dengan , pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pun turut berbahagia. Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Zainudin Amali dan juga kepada pihak kepolisian yang mengeluarkan surat izin tersebut.

“Terima kasih ya, terima kasih banyak kepada Pak Menpora dan Kepolisian Republik Indonesia,” kata pelatih berkebangsaan Selatan itu.

Kata Shin, kehadiran suporter membuat pemain lebih bersemangat.

“Dengan izin seperti ini, akan menjadi dukungan dan semangat para pemain,” ujarnya menambahkan.

“Terima kasih sekali lagi semua menjadi satu untuk membantu kami,” tutup eks pelatih Selatan itu.

Berita Terkait:  Pelatih Anyar Filipina Sebut 4 Tim Kandidat Juara Piala AFF 2022, Salah Satunya Timnas Indonesia!

Adapun terkait laga tandang Timnas Indonesia, asuhan Shin Tae-yong itu akan melakoninya di laga melawan Timnas Filipina dan . Melawan Filipina, Marc Klok dkk akan dijamu di Rizal Memorial Stadium sedangkan di laga menghadapi , akan bertanding di Stadion , Malaysia.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses