Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta Dikaitkan dengan Klub Jerman FC St. Pauli

Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta Dikaitkan dengan Klub Jerman FC St. Pauli

NOBARTV NEWS – Beberapa hari kemarin, klub kasta pertama Korea Selatan Jeju United dikabarkan ingin mendatangkan . Kini, rumor lain terkait Indonesia kembali beredar. Adalah Ramadhan Sananta, striker itu dikaitkan dengan klub St. Pauli FC.

Ramadhan merupakan satu dari beberapa Indonesia yang baru saja pulang dari Vietnam. Ia dan 22 punggawa lainnnya dipaksa menyerah oleh dalam babak semifinal . Bagi Sananta, even dua tahunan itu merupakan ajang pertama yang ia ikuti bersama Timnas Indonesia. Meski sempat mencetak gol ke gawang dalam fase grup, sayang, sang pemain gagal membawa Timnas Indonesia melaju hingga partai puncak.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Kini, Sananta pun sudah kembali ke klubnya . Ia akan segera melakoni putaran kedua Liga 1 musim -2023. Di paruh musim kemarin, sang pemain jarang bermain dikarenakan ia harus memenuhi panggilan timnas. Meski jarang diturunkan, namun Sananta berhasil membuktikan dirinya sebagai striker tajam Indonesia. Hanya dari tujuh laga di Liga 1 musim ini, Sananta sudah mencetak 3 gol. Sebuah catatan yang cukup positif mengingat waktu bermainnya hanya 431 menit dari 7 pertandingan itu.

Berita Terkait:  Resmi Berkostum Tokyo Verdy, Harga Jersey Arhan Capai 2,5 Juta!

Maka tak heran jika ia mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pada hari kemarin, ia dirumorkan untuk hijrah ke satu klub FC St. Pauli.

Melalui media sosial twitter, kelompok suporter St. Pauli ber-username @Zwulfulf membuat tweet singkat terkait Sananta. Dalam tweet tersebut, Zwulfulf menyebut pihak klub berminat untuk mendatangkan pemain berpostur 1,82 meter itu.

“Rumor menyebutkan bahwa #fcsp tertarik untuk mendatangkan Ramadhan #Sananta dari pimpinan Liga Primer Indonesia ,” bunyi tweet tersebut.

“Pemain berusia 20 tahun ini dianggap sebagai talenta terbaik di negaranya. Penyerang setinggi 1,82 m itu mencetak tiga gol dalam 9 pertandingan musim ini dan sudah tampil di 2 A internasional untuk Indonesia,” lanjut pernyataan yang ditulis Zwulfulf.

Akan tetapi, sampai saat ini, pihak klub sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut. Hal ini menimbulkan rasa tak nyaman karena bisa saja kelompok suporter tersebut menyebarkan info yang tidak valid. Karena biasanya, sebelum sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub luar negeri, sang agen sudah lebih dulu berbicara ke media atau memberikan kode melalui media sosialnya.

Berita Terkait:  Iwan Bule Beberkan Penyebab Elkan Baggott Absen di SEA Games 2022 Kemarin

Apapun itu, entah apakah ini sebatas rumor atau tidak, semoga di kemudian hari Ramadhan Sananta benar-benar melanjutkan karirnya di luar negeri.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses