Striker Timnas Brasil Richarlison Repost Selebrasi Gol Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina

Striker Timnas Brasil Richarlison Repost Selebrasi Gol Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina

NOBARTV NEWS – Bintang Brasil dan Richarlison mendadak viral usai laga antara tadi malam. Sang striker viral lantaran me-repost selebrasi gol yang dilakukan oleh salah satu punggawa skuad Garuda Marselino Ferdinan.

Sebagaimana diketahui, tadi malam, skuad Garuda melakukan laga tandangnya ke markas Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila. Laga tersebut merupakan partai akhir Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 A.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di satu sisi, tim tuan rumah Filipina sudah tidak memiliki harapan lagi untuk lolos ke fase berikutnya (semi-final) karena poin yang mereka miliki sudah tidak tertolong lagi. Sementara itu, skuad asuhan Tae-yong sedang berusaha semaksimal mungkin agar mencetak banyak gol ke gawang Filipina demi memuncaki klasemen akhir A.

Marc Klok dkk diminta mencetak banyak gol karena poin yang mereka miliki sama dengan yakni 7 (sebelum pertandingan). Demi mengukuhkan diri di puncak klasemen agar terhindar dari juara B di nanti, kedua tim baik itu Indonesia maupun Thailand yang bermain di laga lainnya juga mati-matian demi mengunci posisi juara A.

Berita Terkait:  Komunikasi Buruk, PSSI Sebetulnya Sudah Belikan Sandy Walsh Tiket ke Indonesia

Sayang, Timnas Indonesia hanya bertengger di posisi runner-up karena skuad Garuda hanya menang tipis 1-2. Sementara itu, skuad Gajah Perang berhak mengunci posisi juara grup usai menang meyakinkan atas 3-1. Selisih gol yang jauh lebih banyak membuat anak asuh Mano Polking tetap berada di puncak klasemen.

Nah, dalam dua gol yang diciptakan oleh skuad Garuda semalam, salah satunya dihasilkan dari sepakan Marselino Ferdinan. Menariknya, wonderkid muda Persebaya Surabaya itu melakukan selebrasi yang biasa digunakan oleh bintang Timnas Brasil dan Richarlison.

Selebrasi tersebut adalah berjalan pelan bak burung merpati yang sedang mematuk makanan. Sebetulnya, Richarlison pernah melakukan selebrasi tersebut di klub yang ia bela. Namun selebrasi itu mulai dikenal banyak orang setelah sang pemain melakukannya di .

Tak ayal, selebrasi tersebut ternyata membuat sang pencipta selebrasi me-repostnya. Lewat akun instagramnya, Richarlison me-repost video yang diunggah oleh PSSI itu. Tak selesai sampai di sana, striker 25 tahun itu juga memberikan komentarnya di instagram resmi PSSI.

Berita Terkait:  Profil Skuad Prancis U-20, Lawan Garuda Muda di Piala Dunia Mini Spanyol, Diperkuat Pemain Papan Atas!

Striker Timnas Brasil Richarlison Repost Selebrasi Gol Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina

 

Striker Timnas Brasil Richarlison Repost Selebrasi Gol Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina

Komentar Richarlison lalu diserbu oleh para penggemar Timnas Indonesia. Lebih dari 6 ribu balasan diberikan dalam komentar Richarlison itu.

“Aku kaget loh,” tulis Thiraa.

“Nyasar bang,” balas lainnya dengan username Wisnu Alvaro.

lainnya bahkan memberikan komentar menohok nan lucu.

“Tumben bang mampir ke Liga Konoha,” bunyi pernyataan dari Derry.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses