Instagram Story FK Senica
Instagram Story FK

NOBARTV NEWS – kini kembali membuat heboh Indonesia melalui instagram storynya mengunggah huruf “I” dengan background bendera Indonesia.

Setelah kemarin mengupload tulisan “W” di instagram storynya, kini FK Senica kembali mengupload story “I” di storynya, banyak orang mengatakan bahwa itu adalah .

Witan Sulaeman memang sedang banyak dikabarkan akan berlabuh ke FK Senica, mengingat di dirinya kekurangan menit bermain.

Tentu akan menjadi keputusan yang bagus apabila Witan Sulaeman bermain di FK Senica, mengingat disana ada teman satu negaranya yaitu Maulana Vikri.

Namun sang agen sebelumnya menampik bahwa W yang diunggah dalam story instagram FK Senica adalah Witan, dirinya mengatakan bisa saja itu welcome.

“Mungkin itu inisial yang bisa saja welcome (selamat datang) untuk ,” kata .

Disuruh mengkonfirmasi apakah “W” dalam story instagram FK Senica adalah Witan, sang agen minta maaf tidak bisa mengatakan apa-apa karena dia bukan admin Instagram FK Senica.

“Saya minta maaf karena saya bukan admin instagram FK Senica,” ucap Dusan menambahkan.

“Witan Sulaeman saat ini masih menjadi pemain Lechia Gdansk,” kata Dusan.

Namun dirinya juga tidak menutup kemungkinan Witan Sulaeman bermain di FK Senica.

“Kemarin kan saya sudah bilang ada banyak tim yang meminta Witan Sulaeman untuk meminjam salah satunya FK Senica,” tambahnya.

“Sampai saat ini kami belum resmi pinjamkan Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk ke klub lain,” kata Dusan Bogdanovic.

“Semua dalam proses negosiasi dan saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk masa depan klien saya.”

“Kita tidak bisa memprediksi dibukanya jendela .”

Dusan Bogdanovic berharap masyarakat Indonesia bersabar mengenai ini, karena kalau sudah resmi pasti sang pemain akan diumumkan oleh klub.

“Sabar beberapa hari lagi. Kalau sudah resmi pasti akan diumumkan oleh klub,” lanjutnya.

Sama-sama berusia muda, kedua pemain tersebut bisa menjadi andalan Indonesia untuk beberapa tahun kedepan.

Dengan banyaknya pemain Indonesia yang bermain di luar negeri tentunya akan semakin bagus, mengingat di liga sendiri infrastrukturnya tidak sebagus klub di luar negeri.