Sempat Dinotice Richarlison, Marselino Ferdinan Siapkan Selebrasi Beda Andai Cetak Gol Lagi

Sempat Dinotice Richarlison, Marselino Ferdinan Siapkan Selebrasi Beda Andai Cetak Gol Lagi

NOBARTV NEWS – Selebrasi Gol Marselino Ferdinan ke gawang Filipina kemarin sempat dinotice oleh striker Richarlison. Wonderkid muda Surabaya itu berjanji akan melakukan selebrasi berbeda andai berhasil mencetak gol di babak semifinal Piala 2022.

Diketahui, di laga pamungkas grup A melawan Filipina kemarin, Marselino sukses mencetak satu dari dua gol yang dilesakkan skuad Garuda ke gawang sang lawan. Menariknya, selebrasi gol yang dilakukan Marselino unik. Ia mengikuti selebrasi yang biasa dilakukan striker Richarlison.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Jadi, selebrasi yang tenar sejak Piala Dunia 2022 itu diikuti Marselino bersama Saddil Ramdani. Selebrasi burung merpati yang tengah mematuk itu kemudian viral di jagat media sosial instagram. Richarlison selaku pencipta selebrasi sampai mengomentari instagram resmi PSSI. Bahkan, sang pemain me-repost video tersebut di akun instagram pribadinya.

Banyak sekali netizen Indonesia yang akhirnya membalas komentar dari pemain yang membela klub EPL Hotspur itu. Hingga pada akhirnya, Marselino pun angkat suara terkait selebrasinya yang mendapatkan perhatian dari sang pemain itu sendiri.

Berita Terkait:  Kabar Baik, 2 Pemain Inti Kuwait Absen di Laga Kontra Indonesia

Kata Marselino, ia mengaku kaget sekaligus senang karena selebrasi tersebut ditanggapi oleh Richarlison. Bahkan, ia sudah mempersiapkan selebrasi lain jika ia kembali mencetak gol di laga semifinal nanti. Ia mengatakan bahwa selebrasi tersebut tidak tiba-tiba dilakukan. Selebrasi itu memang sudah dipersiapkannya sebelum pertandingan dimulai.

“Kaget dan senang (direspons Richarlison, red). Memang sudah direncanakan (selebrasinya),” kata Marselino.

“Sudah ada nanti selebrasi kalau di GBK, ya, niru-niru saja,” katanya.

Di babak semifinal nanti, Marselino Ferdinan dkk akan menjamu di leg pertama pada 6 Januari 2023. Laga tersebut akan dihelat di , Jakarta pada pukul 16.30 WIB. Adapun di leg kedua, giliran akan menjamu Indonesia di pada Senin, 9 Januari 2023.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, jauh lebih diunggulkan dari Indonesia. Skuad berjuluk itu menang dua kali, sementara itu Indonesia hanya satu kali. Dan dalam dua pertandingan lainnya, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang.

Berita Terkait:  Kepada Media Korea Selatan, STY Tegaskan Target di SEA Games Mendatang

Berikut head to head Timnas Indonesia vs Vietnam:

Indonesia 2-1 Vietnam (3/12/16 : Piala 2016)

Vietnam 2-2 Indonesia (7/12/16 : Piala 2016)

Indonesia 1-3 Vietnam (15/10/19 : Kualifikasi Piala Dunia)

Vietnam 4-0 Indonesia (8/6/21 : Kualifikasi Piala Dunia)

Indonesia 0-0 Vietnam (15/12/21 : 2020)

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses