Selain Nadeo, 4 Pemain Ini Tampil Cemerlang di Laga Indonesia Vs Yordania

NOBARTV NEWS Tae-Yong gagal mempersembahkan kemenangan kedua dalam ajang Kualifikasi Piala 2023. Melawan tim kuat sekelas Yordania, skuad Garuda takluk dengan skor tipis 1 – 0.

Meski menelan kekalahan, Tae-Yong mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Andai saja tidak tampil baik, barangkali gawang Indonesia sudah dibobol lebih dari 1 kali.

Kegemilangan kiper milik Bali United itu patut diacungi jempol. Ia tampil impresif di dua pertandingan awal sejauh ini. Bahkan, di pertandingan akhir melawan Timnas Nepal nanti, besar kemungkin ia akan diturunkan lagi.

Akan tetapi, tidak elok rasanya jika hanya memuji penampilan seorang. Sebab, beberapa pemain lainnya layak untuk diganjar penghargaan serupa. Karena sebuah tim akan dikatakan sukses bukan karena satu orang saja. Melainkan banyak orang – pemain, pelatih, dan para staf juga turut berperan dalam sebuah kesuksesan tim.

Lalu, siapa saja pemain yang tampil cemerlang selain ?

1.

Bek tengah Persebaya Surabaya ini beberapa kali menghalau serangan lawan. kerap melakukan intersep yang membuat bola tidak jadi bergulir ke depan gawang. Bahkan netizen menyebut andaikata tidak diturunkan, maka akan mendapatkan lebih banyak serangan dari biasanya.

Berita Terkait:  Busan IPark vs Ansan Greeners: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Asnawi Mangkualam Main Lagi

2.

Saddil sempat mendapatkan peluang emas ketika melepas tembakan lewat kaki kirinya. Berada tepat di depan kotak penalti lawan, pemain sayap melepaskan tembakan keras ke arah pojok bawah kanan penjaga gawang.

Sayang, kiper Yordania berhasil menghalaunya. Selain itu, pergerakan Saddil juga beberapa kali membuat pertahanan lawan kocar-kacir.

3. Marc Anthony Klok

Klok tampil amat spartan dalam pertandingan kontra Yordania semalam. Penampilannya di Timnas Indonesia membuat ia dipaksa untuk tampil baik ketika bertahan dan menyerang.

Menariknya, mantan pemain itu tampil dengan sangat baik dalam laga tersebut.

4. Pratama Arhan

Meski dirinya tampil kurang maksimal dalam hal pertahanan, namun ketika dalam posisi menyerang, Arhan telah memberikan penampilan memukaunya. Lemparan ke dalam yang menjadi senjata andalannya membuat skuad Yordania terpaksa menumpukkan pemainnya di depan gawang.

Dua di antaranya (lemparan ke dalam) hampir membuat Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan.