Sang Agen Konfirmasi Pratama Arhan Telah Berangkat Menuju Jepang
Kolase foto kecil dan sekarang

NOBARTV NEWS – Pemain , Pratama Arhan akhirnya resmi berangkat menuju Jepang. Hal itu disampaikan secara langsung oleh sang agen, Bogdanovic.

“Iya benar malam ini Pratama Arhan berangkat ke Jepang,” ujar Dusan, kemarin.

Dengan demikian, Arhan berpeluang untuk tampil bersama klub ibukota tersebut dalam waktu dekat. Namun, Arhan akan terlebih dahulu menjalani karantina mandiri sesuai dengan ketetapan pemerintah Jepang.

“Perjalanan menempuh sekitar tujuh jam dan dijadwalkan Pratama Arhan sampai Jepang pagi hari,” ujarnya menambahkan.

“Paling karantinanya selama tiga hari tapi tergantung hasil tes PCR juga di sana,” jelas Dusan Bogdanovic.

Jika benar demikian, Arhan berpeluang tampil ketika Tokyo berhadapan dengan Montedeo Yamagata. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26 Maret mendatang. Jika mengacu pada peraturan pemerintah Jepang dengan persyaratan karantina mandiri selama 3 hari tadi, maka Arhan kemungkinan besar tampil dalam laga tersebut.

Sedangkan, di laga sebelumnya menghadapi Machida Zelvia, Arhan masih absen dikarenakan jarak antara hari kedatangannya dengan laga tersebut sangat dekat.

Namun, sang agen tetap berharap agar Arhan sesampainya di sana langsung mengembalikan kondisinya – dengan harapan klub segera memainkannya.

“Iya nanti dia langsung gabung latihan pelan-pelan untuk mengembalikan kondisinya bersama Tokyo Verdy. Dan saya berharap secepatnya ia bisa beradaptasi,” tutupnya.

Sebelumnya, Tokyo Verdy mendatangkan pemain itu dengan status bebas transfer. Berkat penampilan cemerlangnya di tahun lalu, banyak klub yang memburu tanda tangannya. Namun, klub asal Jepang, Tokyo Verdy yang sukses mengamankannya.

Sedangkan untuk Tokyo Verdy, klub tersebut telah menjalani 4 pertandingan di musim ini. Verdy telah mengemas dua kali kemenangan dan dua kali menahan lawan. Alhasil, klub kasta kedua itu kini berada di posisi 3 klasemen sementara .

Dengan datangnya Arhan nanti, semoga permainan Verdy semakin baik. Dan sesuai target yang ditetapkan Arhan, semoga ia bisa membawa Verdy ke kasta tertinggi Liga Jepang atau .