Sang Agen Bungkam, Manajer Persebaya Pastikan Marselino Terbang ke Belgia

Sang Agen Bungkam, Manajer Persebaya Pastikan Marselino Terbang ke Belgia

NOBARTV NEWS – Manajer Persebaya Yahya Alkatiri mengkonfirmasi bahwa satu pemainnya yakni Marselino Ferdinan akan terbang ke Belgia. Hal itu disampaikan Yahya usai laga melawan kemarin.

Sebagaimana diketahui, Marselino menjadi satu nama yang hangat untuk diperbincangkan pada minggu-minggu terakhir ini. Setelah kembali dari Timnas Indonesia, muda itu langsung tancap gas dengan Persebaya. Ia mencatatkan dua gol tatkala Persebaya bertandang ke markas Tangerang.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Salah satu gol tersebut membuat dirinya menjadi bahan perbincangan dalam salah satu akun twitter pengamat sepak bola Eropa. Bahkan, sang pengamat menyebut hanya masalah waktu bagi Marselino untuk hijrah ke Eropa.

Tak berselang lama, Marselino tiba-tiba dikaitkan dengan klub kasta kedua Beerschot VA. Rumor tersebut menyeruak dan sampai ke telinga sang agen Dusan Bogdanovic. Namun Dusan membantah. Ia hanya menegaskan bahwa kliennya masih terikat dengan Persebaya .

Akan tetapi, kepastian itu justru disampaikan oleh manajer Persebaya Yahya Alkatiri. Bahkan, Yahya sudah memastikan bahwa sang pemain akan berangkat (ke Belgia) pada 25 Januari mendatang (esok).

Berita Terkait:  Serba Serbi Piala AFF U-19 : Julukan Hingga Tim Tersukses Sepanjang Sejarah

“Nanti lihat perkembangannya, yang jelas tanggal 25 Marselino Ferdinan ke Belgia,” terang Yahya.

Dengan demikian, sang pemain sudah dipastikan tidak akan bisa memperkuat Persebaya di laga berikutnya melawan klub asal Jawa Timur .

“Melawan tidak bisa main,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Yahya tidak mau membocorkan agenda Marselino di Belgia. Ia tidak ingin menjelaskan apakah pemain Timnas Indonesia itu akan dikontrak secara langsung atau melakukan trial terlebih dahulu.

“Nanti dilihat saja, semua kepastiannya nanti dari ofisial akan mengumumkan,” ucap Yahya lagi.

Menilik laman transfermarkt, Marselino sejatinya masih bertahan hingga Juli 2024 atau lebih dari satu tahun lagi. Jika klub Belgia tersebut nantinya mengkontrak sang pemain dengan permanen, maka mereka harus membayar sejumlah biaya transfer kepada Persebaya.

Kecuali jika Persebaya mengikuti cara Semarang ketika melepas Pratama ke klub Tokyo Verdy. Saat itu, PSIS tidak memungut biaya sepeserpun dari proses transfer bek sayap Timnas Indonesia itu. Singkatnya, pergi dengan cuma-cuma.

Berita Terkait:  Pulang ke Spanyol, Klub Meksiko Incar Luis Milla, Bagaimana Nasib Persib Bandung?

Seperti yang disebutkan di atas tadi, jika Marselino resmi meninggalkan Persebaya, maka akan ada pembicaraan lainnya terkait pelepasan sang pemain. Entah itu membahas klausul atau lainnya.

“Sudah ada pembicaraan, nanti dilihat saja kalau sudah resmi,” tutup Yahya Alkatiri.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses