Sandy Walsh Siap Bantu Indonesia Lewati Prestasi Thailand & Vietnam

Sandy Walsh Siap Bantu Indonesia Lewati Prestasi Thailand & Vietnam

NOBARTV NEWS akhirnya resmi menjadi WNI. Keinginan bertahun-tahun lamanya itu akhirnya terwujud pada Kamis, 17 November 2022 kemarin. Kini, tinggal menunggu waktu untuk resmi memainkan laga perdananya. Bersama Timnas Indonesia, memiliki cita-cita.

Sandy Walsh menjadi satu dari sekian pemain keturunan yang beruntung. Pasalnya, ia mendapatkan hak naturalisasi yang diidam-idamkan banyak orang. Dan kini, ia resmi menjadi WNI – dan diprediksi paling cepat sudah bisa membela Timnas Indonesia di .

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Setelah resmi menjadi WNI, Sandy memiliki target bersama Timnas Indonesia. Tak muluk-muluk, ia hanya ingin membantu tim dan tumbuh bersama Timnas Indonesia selangkah demi selangkah. Hal itu diutarakan Sandy usai resmi disumpah menjadi WNI beberapa waktu lalu.

“Target saya adalah membantu tim, bagaimana tim tumbuh selangkah demi selangkah,” ujar bek sayap KV Mechelen itu.

Ditanyai terkait peluangnya untuk tampil di , Sandy menyambutnya antusias. Ia berharap Indonesia tampil maksimal di turnamen dua tahunan itu.

Berita Terkait:  STY Kantongi 20 Nama yang Akan Dibawa ke SEA Games 2021

“Saya berharap kami bisa maksimal karena turnamen seperti itu turnamen besar, bukan hanya untuk saya tapi juga untuk tim. Saya bersemangat untuk itu,” ujarnya menambahkan.

Pengalaman Sandy di level Eropa sangat baik untuk Timnas Indonesia. Sebetulnya, alasan utama ia dinaturalisasi adalah demi menambah kualitas skuad Timnas Indonesia agar tampil maksimal di Piala Asia 2023. Namun tak menutup kemungkinan jika dirinya bisa tampil membela di .

Akan tetapi, untuk diketahui, bukanlah even resmi . Sehingga jika dirinya tak dimainkan pun bukanlah sebuah masalah bagi Timnas Indonesia karena target naturalisasi ia bukan di sana (tampil Piala AFF). Namun, jika klubnya memberikan lampu hijau, maka tampilnya Sandy di Piala AFF 2022 adalah bonus bagi kita semua. Sebab sebagaimana diketahui, di Piala AFF tahun ini, Timnas Indonesia ditargetkan untuk meraih juara setelah di edisi sebelumnya hanya finis di posisi kedua.

Sandy lalu mengomentari Indonesia. Menurutnya, Timnas Indonesia memiliki banyak pemain bagus dan bertalenta.

Berita Terkait:  Presiden Jokowi Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

“Timnas memiliki banyak pemain bagus, saya akan menunggu keputusan untuk meramu semua potensi yang ada,” paparnya.

Sandy berharap dirinya dalam waktu dekat ini mampu membawa Timnas Indonesia menjadi tim yang berprestasi, mengungguli dua raksasa yakni Timnas dan Vietnam.

“Kami siap membantu tim ini menjadi yang terbaik di , ada banyak agenda menanti kami,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles