Sandy Walsh Main Penuh, KV Mechelen Raih 2 Kemenangan Beruntun

Sandy Walsh Main Penuh, KV Mechelen Raih 2 Kemenangan Beruntun

NOBARTV NEWS cs meraih kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhirnya. Dini hari tadi, skuad menang meyakinkan atas Oostende dengan skor akhir 2-1.

Sebagaimana diketahui, tengah berusaha untuk keluar dari papan tengah Liga Pro . Pasalnya, hingga pertengahan musim 2022-2023 ini, anak asuh Steven Defour masih bertengger di peringkat ke-13 klasemen sementara. Untuk tim dengan jumlah kontestan 20 klub, posisi tersebut terbilang cukup aman.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Akan tetapi, bagi tim yang berlaga di sebuah kompetisi dengan jumlah tim 18 – serta ditambah dengan poin yang didapatkannya hanya selisih sedikit (dengan posisi bawah), maka posisi tersebut tak benar-benar aman. Sebagai catatan, poin yang dimiliki Mechelen sampai saat ini yaitu 22.

Poin tersebut didapatkannya dari 19 pertandingan dengan rincian 6 kali menang, 4 imbang, dan 9 kali menelan kekalahan.

Jalannya Pertandingan KV Mechelen Vs KV Oostende

Sejak menit pertama, Steven Defour memasang di posisi bek sayap kanan. Di beberapa laga terakhirnya, eks bek ini memang selalu menjadi andalan untuk klub yang bermarkas di AFAS itu.

Berita Terkait:  La Nyalla Mattalitti Soal Dukungan Maju sebagai Ketum PSSI: Saya Siap Lahir Batin

Pada awal-awal pertandingan, KV Mechelen jauh lebih banyak menguasai jalannya laga.

Pada menit ke-15, KV Mechelen sempat membuat gol. Akan tetapi, setelah peninjauan , gol tersebut dinyatakan tidak sah. Bahkan, 10 menit sebelum bubar, KV Mechelen hampir saja mendapatkan hadiah penalti. Namun sayang, lagi-lagi karena , hadiah penalti yang sempat diberikan akhirnya dibatalkan.

Namun beruntung bagi Mechelen. Pada menit ke-40, gelandang asal Belanda Alessio Da Cruz benar-benar memecah kebuntuan. Da Cruz mencetak gol di laga tersebut – sekaligus menjadi gol terakhir di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pelatih Oostende Dominik Thalhammer melakukan pergantian pemain. Brecht Capon masuk menggantikan posisi Zechariah Medley.

Tak berselang lama, tuan rumah juga mengganti dua pemainnya. Yonas Malede dan sang pencetak gol Da Cruz keluar lalu digantikan oleh Kerim Mrabti dan Jannes Van Hecke.

Satu menit setelah pergantian KV Mechelen itu, sang tamu justru mampu menyamakan kedudukan. Nick Bätzner mencetak gol penyeimbang 1-1 pada menit ke-63.

Namun lagi-lagi, Mechelen kembali mengungguli sang tamu berkat gol David Bates. Gol tersebut juga menjadi gol penutup di laga tersebut. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Berita Terkait:  PSSI Ajukan JIS & Pakansari sebagai Venue Piala AFF 2022

Kemenangan tersebut pun menjadi kemenangan kedua cs secara berturut-turut. Sebelumnya, di ajang Piala atau Beker van Belgie, KV Mechelen sukses menang atas KV Kortrijk 0-1 berkat gol tunggal Walsh.

Di laga berikutnya, KV Mechelen akan bertandang ke markas Standard Liege di Stade Maurice Dufrasne. Mampukah cs membuat kejutan dengan mencetak tiga kemenangan beruntun? Menarik untuk menunggu laga yang akan dilangsungkan pada Rabu 18 Januari mendatang itu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses