Sandy Walsh Main Lagi, 7 Gol Warnai Laga KV Mechelen Vs Wolfsburg
Sandy Walsh

NOBARTV NEWS – Sandy Walsh diturunkan pelatihnya di tatkala klub asal itu bersua dengan klub Jerman, Wolfsburg. Dalam laga tersebut, calon pemain ini bermain penuh hingga akhir pertandingan.

“Sandy Walsh (@sandywalsh) menghadapi tim Liga Jerman (@bundesliga) yaitu Wolfsburg (@vfl.wolfsburg),” tulis salah satu kreator Tiktok, @langkat_tv.

“Di pertandingan ini Sandy bermain 90 menit full!” Lanjut pernyataan tersebut.

“Bermain 30 menit awal, @kvmechelen berhasil memperkecil kedudukan dari 0-4 menjadi 3-4, lumayan, daripada lumanyun,” tutup @langkat_tv.

Pertandingan yang bertajuk laga persahabatan ini dihelat di kandang , Stadion AFAS. Laga tersebut berakhir dengan skor 3 – 4 untuk kemenangan tim tamu.

Dalam laga ini, dan Wolfsburg berbagi penguasaan sama kuat 50% – 50%. Meski tuan rumah lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk melakukan tembakan ke gawang lawan dengan 12 kali percobaan, namun tim tamu yang hanya mendapatkan 10 percobaan berhasil memenangkan laga.

Laga ini juga menjadi laga persiapan terakhir bagi Mechelen sebab di pertandingan berikutnya, tim yang diasuh oleh pelatih asal , Danny Buijs ini akan memulai laga perdananya di ajang melawan .

Berita Terkait:  SEA Games 2021 : Klok Belum Tampil Maksimal, Netizen Sebut Nama Evan Dimas

Musim lalu, Royal Antwerp dan KV Mechelen sama-sama finis di peringkat papan atas dan tengah . Royal Antwerp finis di peringkat keempat musim reguler dan Mechelen berada di peringkat ke-delapan.

Finis masing-masing di peringkat tersebut, Royal Antwerp berhak melaju ke babak berikutnya yakni Champions Round untuk menemani tiga tim di atasnya untuk bermain ulang memperebutkan tahta . Tiga tim tersebut adalah Club Brugge, Union Saint-Gilloise, dan Anderlecht.

Sedangkan Mechelen pun berhak mengikuti babak play off Liga Konferensi bersama tiga tim lainnya yakni Genk, Gent, dan Charleroi.

Sayang keduanya finis di peringkat bawah babak lanjutan yang diikutinya.

Di awal musim ini, keduanya akhirnya di pertemukan dalam laga perdana. KV Mechelen akan kembali bertindak sebagai tuan rumah usai laga persahabatan melawan Wolfsburg semalam.

Berikut lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga Pro .

1. Minggu, 20 Februari 2022 : Royal Antwerp 1 – 2 KV Mechelen

2 . Minggu, 25 Juli 2021 : KV Mechelen 3 – 2 Royal Antwerp

Berita Terkait:  SEA Games 2021 : Mantap! WNI Dikerahkan Hadir di Laga Indonesia Kontra Vietnam

3. Minggu, 10 Januari 2021 : KV Mechelen 3 – 0 Royal Antwerp

4. Sabtu, 3 Oktober 2020 : Royal Antwerp 4 – 1 KV Mechelen

5. Sabtu, 30 November 2019 : Royal Antwerp 1 – 0 KV Mechelen