Sandy Walsh Cetak Gol, KV Mechelen Menang Dramatis atas Kortrijk

NOBARTV NEWS – Sandy Walsh cetak 1 gol dalam kemenangan dramatis atas Kortrijk 3 – 2. Bertindak sebagai tuan rumah, KV Mechelen sukses mempertahankan posisinya di peringkat 6 klasemen sementara Liga Pro .

Tim tamu terlebih dahulu mencetak gol cepatnya lewat A. Benchaib pada menit ke-7. Tak berselang lama, calon pemain naturalisasi , Sandy Walsh menyamakan kedudukan pada menit ke-15.

Dua gol masing-masing dari KV Mechelen dan Kortrijk bertahan hingga akhir babak pertama.

Dua menit babak kedua berjalan, tim tamu mengejutkan Mechelen dengan gol tambahannya – yang lagi-lagi dicetak oleh Benchaib.

Dewi fortuna itu akhirnya datang pada tuan rumah. Mechelen mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat striker mereka, H. Cuypers. Bahkan, tiga menit sesudahnya, tuan rumah berhasil melakukan comeback sempurna lewat pemain nomor punggung 7 G. Hairemans.

Gol Hairemans menjadi gol terakhir dalam laga tersebut. Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga akhir babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut, Mechelen kini mengoleksi 52 poin dari 15 kali menang dan 7 kali meraih hasil imbang. Mechelen akan kembali memainkan laga terakhirnya di menghadapi Club Brugge pada 11 April mendatang.

Adapun Brugge adalah satu tim kuat yang saat ini mengisi posisi runner-up Liga Pro Belgia di bawah Union Saint-Gilloise.

Sedangkan KV Mechelen, dengan kemenangan atas Kortrijk membuat Sandy Walsh dkk memiliki peluang untuk bermain di Kompetisi musim depan.

Sebab kemenangan tersebut membuat Mechelen akan memainkan babak play-off demi memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa.

Nasib berbeda dialami oleh calon pemain naturalisasi lainnya, . Jordi Amat dan timnya, tertahan di peringkat bawah yakni posisi 15. Mereka hanya mampu mengumpulkan 32 poin saja. Jordi dkk hanya mampu mengemas 8 kali menang, 8 kali kalah, dan tragisnya 17 kali dipermalukan lawan.