Resmi Pisah dengan ViOn Zlate Moravce, Agen Egy Ungkap Klub Baru Kliennya Usai Piala AFF 2022

Resmi Pisah dengan ViOn Zlate Moravce, Agen Egy Ungkap Klub Baru Kliennya Usai Piala AFF 2022

NOBARTV NEWS – Perjalanan karir Egy di klub berakhir sudah. Kurang dari lima bulan sejak bergabung, kedua belah pihak (Egy dan klub) sepakat untuk mengakhiri kerjasama tersebut. Usai Piala , Egy dikabarkan akan memiliki klub baru.

Sebagaimana diketahui, merupakan klub ketiga Eropa yang pernah dibela Egy. Pemain yang akrab disapa ‘Egy Kelok Sembilan’ ini memulai karir sepak bola Eropa-nya bersama klub .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Usai dari Gdansk, Egy merumput di klub . Belum habis kontrak bersama klub yang saat itu tengah diambang kebangkrutan, Egy dan pihak klub sepakat untuk mengakhiri kerjasama secara bersama-sama.

Hingga pada akhirnya, Egy pun berlabuh ke klub lainnya yakni pada bulan Agustus lalu.

Bersama Zlate, Egy sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk turun dalam sebuah pertandingan. Meski tak cidera, Egy lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Kalaupun diturunkan, ia hanya mendapatkan jatah bermain beberapa menit.

Berita Terkait:  Kupas Tuntas Kekuatan Timnas Yordania, Lawan Terkuat Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Selama berada di klubnya itu, Egy hanya tampil dalam 6 pertandingan di ajang musim 2022-2023. Dan dari 6 pertandingan itu, Egy hanya membukukan 1 assist. Adapun di Piala Slovakia, ia tak pernah mencetak gol maupun assist dari total 99 menit bermain.

Hingga pada akhirnya, di tengah-tengah pemusatan latihan Indonesia di Bali, klub Witan memberikan pengumuman kalau mereka telah mengakhiri kerjasamanya dengan sang pemain.

“Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim . Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat,” kata Egy Maulana Vikri dilansir dari laman resmi klub .

“Saya hanya mengharapkan Golden Moravians hal terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini,” tambahannya.

Agen Witan yakni Dusan Bogdanovic pun langsung memberi kabar baik di tengah terputusnya kontrak sang klien. Terkait kerjasama yang telah berakhir (dengan Zlate Moravce) itu, Dusan menegaskan bahwa itu merupakan permintaan awal dari pihaknya. Jadi, Egy sendiri yang meminta. Bukan pihak klub yang menawarkan.

Berita Terkait:  Beda Sikap STY kepada Spasojevic: Dulu Beri Kritik, Kini Memuji

“Egy pergi karena kami minta putus kontrak,” kata Dusan menegaskan.

Lebih lanjut, Dusan mengatakan kliennya saat ini sedang fokus bersama Indonesia di Piala . Terkait klub yang akan menjadi pelabuhan barunya, itu akan diputuskan setelah even dua tahunan (Piala AFF) itu.

“Kemana akan berlabuh akan tahu habis Piala . Sekarang konsentrasi AFF dulu,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses