Rekap Uji Coba Garuda Muda di Turki: Dibuka dengan Kemenangan, Ditutup dengan Kekalahan

Rekap Uji Coba Garuda Muda di Turki: Dibuka dengan Kemenangan, Ditutup dengan Kekalahan

NOBARTV NEWS – Besok, skuad Garuda muda bakal menuju dalam rangka pemusatan latihan tahap dua. Semalam, mereka baru saja menyelesaikan terakhir melawan tim asal Timur-Tengah Al-Adalah FC. Berikut rekap Timnas Indonesia U-20 selama di Turki!

1. Timnas Indonesia Vs Cakallikli Spor (2-1)

Tim lokal Turki menjadi lawan pertama Garuda muda dalam di Turki. Di laga ini, Cakallikli diperkuat oleh banyak pemain senior. Di laga ini pula Timnas Indonesia U-20 mengemas kemenangan pertamanya. Skor 2-1 menjadi akhir dari pertandingan. Laga ini dilangsungkan pada 24 Oktober 2022. Dua gol Timnas Indonesia dicetak oleh Ginanjar Wahyu dan Ricky Pratama.

2. Timnas Indonesia Vs Turki U-20 (1-2)

Dua hari setelahnya, Garuda muda melawan Timnas . Laga ini berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2022. Sayang, melawan Turki, Garuda muda menyerah dengan skor akhir 2-1. Satu-satunya gol yang diciptakan dikemas oleh pemain muda Dony Tri Pamungkas.

3. Timnas Indonesia Vs Moldova U-20 (3-1)

Bertanding sebanyak dua kali melawan Moldova, Garuda muda sukses menang besar di pertemuan pertamanya. Pertandingan yang digelar pada 1 November kemarin ini membuat Garuda muda menang telak atas sang lawan 3-1. Tiga gol Timnas Indonesia dicetak oleh Rabbani Tasnim, , dan sepakan penalti Marselino Ferdinan.

Berita Terkait:  Pasca Absen dari AFF U-23, STY Diberi Misi Khusus oleh PSSI

4. Timnas Indonesia Vs Moldova U-20 (0-0)

Di pertemuan keduanya melawan tim yang sama, Garuda muda justru hanya bermain imbang. Laga ini tersaji pada tanggal 4 November lalu. Hasil imbang ini sempat membuat Shin Tae-yong marah besar.

Di jeda babak pertama, pelatih asal Selatan itu kedapatan memarahi kapten Barnabas Sobor diikuti ke pemain lainnya.

“Kalau tidak pakai ban kapten enggak apa-apa. Kamu coba bicara, ngapain saja di babak pertama?” ujar saat itu.

“Apa yang kalian lakukan di latihan dengan pertandingan berbeda sekali. Setiap passing ke depan pasti kehilangan bola, masak mau main bola kayak begini.”

5. Timnas Indonesia Vs Antalyaspor U-20 (3-2)

Laga ini sebetulnya tidak akan dilaksanakan andai saja Timnas Indonesia tidak memiliki masalah visa ketika hendak menuju . Namun karena visa tersebut tak kunjung rampung, mereka mendapatkan kesempatan untuk lakoni uji coba melawan tim lokal Antalyaspor U-20.

Laga yang dilangsungkan pada 8 November ini dimenangkan oleh Timnas Indonesia. Sempat saling berbalas gol, Garuda muda menutup kemenangan dengan skor akhir 3-2. Tiga gol Timnas Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan sebanyak 2 kali dan satu gol lainnya dari .

Berita Terkait:  Jordy Wehrmann Enggan Bela Timnas Indonesia

6. Timnas Indonesia Vs Baerum SK U-20 (3-3)

Laga panas tersaji di uji coba ke-enam Timnas Indonesia Vs tim asal Norwegia SK U-20. Pertandingan keras ini berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Di laga ini, Garuda muda telah diperkuat oleh dua calon pemain naturalisasi yakni Ivan Jenner dan .

7. Timnas Indonesia Vs Al-Adalah FC (0-2)

Uji coba terakhir Garuda muda dihelat pada malam tadi. Melawan tim Timur Tengah Al-Adalah FC, Garuda muda tak mampu menutup serangkaian uji coba tersebut dengan kemenangan. Skor 2-0 menjadi akhir dari pertandingan.

Setelah melakukan serangkaian uji coba dan pemusatan latihan tersebut, esok atau 15 November 2022 Timnas Indonesia U-20 beserta rombongan akan berangkat ke . Di sana, mereka akan mengikuti pemusatan latihan lanjutan dan akan melakoni beberapa agenda uji coba.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses