Punggawa Timnas U-16 Kebanjiran Tawaran Iklan, Begini Nasihat Sang Pelatih!

Punggawa Timnas U-16 Kebanjiran Tawaran Iklan, Begini Nasihat Sang Pelatih!

Punggawa Timnas U-16 Kebanjiran Tawaran Iklan, Begini Nasihat Sang Pelatih!
menerima hadiah dari salah satu pihak atas keberhasilan rengkuh gelar Piala AFF U-16

NOBARTV NEWS – Popularitas yang didapatkan para skuad membuat mereka kebanjiran tawaran untuk bermain iklan. selaku ‘orangtua’ mereka di pun memberikan pesan dan nasihat.

Tak bisa dipungkiri, keberhasilan dkk merengkuh gelar membuat seluruh rakyat Indonesia menyoroti mereka. Berbagai macam penghargaan diberikan. Benda fisik berupa laptop, pendidikan gratis seperti beasiswa, hingga uang tunai dari pihak swasta dan pemerintah.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Terbaru, Arkhan Kaka dkk diberikan kesempatan hadir mengikuti perayaan hari kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara. Jokowi (Joko ) selaku RI atas nama pemerintah Indonesia juga memberikan uang tunai dengan jumlah yang amat fantastis, 1 miliar rupiah!

Dan kini, popularitas itu semakin menanjak dengan tawaran untuk bermain iklan dari beberapa pihak. Hal serupa juga pernah didapatkan Timnas U-19 ketika menjuarai Piala tahun 2013 lalu.

Berita Terkait:  Takut Dihukum FIFA, Menpora Ogah Campuri Desakan Iwan Bule Mundur dari Ketum PSSI

Sebelum para anak asuhnya turun ke dunia iklan, Bima Sakti memberikan petuah bijak kepada Iqbal Gwijangge dkk. Pelatih yang juga mantan pemain Timnas Indonesia era 90-an itu menyerahkan keputusan (bermain iklan) semuanya kepada orangtua pemain. Ia tidak akan ikut campur selama hal itu tidak merugikan mereka sebagai bagian dari skuad Timnas Indonesia.

“Beberapa pemain sudah mendapatkan tawaran. Saya bilang buat draf kontraknya untuk disampaikan kepada para pemain dan orang tua,” jelas Bima.

“Pemain akan lebih terkontrol, artinya, tidak terlalu mengganggu latihan dan performanya,” ujarnya menambahkan.

“Kami hanya memberikan masukan saja atau nasihat. Kalau kontrak iklan, tentunya kami serahkan ke orang tua pemain. Sebab, tanggung jawab berada di orang tua,” tutup Bima Sakti.

Jika punggawa Timnas U-16 pada akhirnya memutuskan untuk bermain iklan, maka segala kegiatan seputar bermain iklan itu akan dilakukan ketika mereka berlibur usai Piala AFF U-16 kemarin. Sebab dalam waktu dekat ini, yakni pada bulan Oktober mendatang, Iqbal Gwijangge dkk akan kembali beraksi dalam ajang 2023.

Berita Terkait:  Hadapi Garuda Asia di Matchday Terakhir, Media Vietnam Ketar-ketir: Indonesia Bisa Jadi Ancaman!

Garuda Asia tergabung di bersama Timnas , , Palestina, dan Uni Emirat Arab.

Dua nama terakhir yakni Palestina & UEA bahkan akan mengikuti turnamen Piala Arab U-17 sebelum berlaga di babak nanti. Hal ini menjadi alarm tanda bahaya bagi Bima Sakti agar kemenangan di Piala AFF U-16 kemarin tidak membuat para pemain terlena sehingga lupa dengan ajang yang jauh lebih penting untuk diikuti ini.

Sekembalinya dari liburan nanti, Bima Sakti harus menyiapkan skuad tangguh agar dua negara Arab tadi, serta dan mampu untuk diatasi.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses