PSSI Keluarkan Tiket Laga Semifinal Piala AFF 2022, Berikut Kisaran Harganya!

PSSI Keluarkan Tiket Laga Semifinal Piala AFF 2022, Berikut Kisaran Harganya!

NOBARTV NEWS – Begitu memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF 2022, PSSI langsung menjual tiket untuk laga leg pertama yang akan dilangsungkan di GBK pada Jumat 6 Januari mendatang. Tiket tersebut dibagi menjadi empat kategori dengan harga yang bervariasi.

Sebagaimana diketahui, skuad Garuda memastikan diri lolos ke babak gugur usai melumat di Rizal Memorial Stadium, Manila, . Anak asuh Shin Tae-yong menang meyakinkan dengan skor akhir 2-1. Sementara itu, tim lain di yakni Thailand juga meraih hasil positif tatkala menjamu skuad Myanmar di . Skuad Gajah Perang menang telak dengan skor akhir 3-1.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dua kemenangan itu membawa bertengger di posisi kedua klasemen akhir . Adapun Thailand, kemenangan besar itu membawa anak asuh mengunci posisi tertinggi di klasemen akhir .

Nah, tadi malam, lawan di babak semifinal nanti sudah dipastikan. Vietnam akan menjadi lawan skuad Garuda usai tim berjuluk itu mengukuhkan diri sebagai juara grup B. Anak asuh Hang-seo menang telak atas Myanmar 3-0. Sementara itu, Thailand akan berjumpa dengan yang di laga semalam menang dengan besar atas Singapura 4-1.

Berita Terkait:  Janji Erick Thohir Jika Terpilih sebagai Pengganti Iwan Bule: Transformasi Total di Tubuh PSSI!

Laga antara melawan Vietnam akan dihelat di dua tempat dengan sistem dua leg. Skuad Garuda akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada Jumat 6 Januari 2023. PSSI pun sudah menjual tiket untuk laga tersebut sejak kemarin, 3 Januari 2023.

Khusus untuk kemarin, PSSI menjual tiket dengan harga yang cukup murah. Ada diskon khusus untuk pembelian hari kemarin. Namun perhari ini, tiket akan kembali dengan harga normal seperti biasa.

“Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari, jadi saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini,” papar Sekjen PSSI Yunus Nusi kemarin.

Lebih lanjut, Yunus Nusi mengatakan kalau tiket normal akan kembali dijual pada hari ini dan esok. Berarti, pada hari pertandingan nanti tak ada tiket lagi yang akan dijual oleh PSSI.

“InsyaAllah penjualan tiket online akan berlanjut dengan harga normal di tanggal 04 hingga 05 Januari 2023,” tambahnya.

“Ini kembali adalah harga yang sangat khusus untuk penonton di penjualan tiket, yang kami lakukan. Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala,” tutupnya.

Berita Terkait:  Timnas Indonesia Samai Pencapaian Korea Selatan Berkat Shin Tae-yong

Adapun untuk harga tiket yang dimaksud dibagi menjadi empat kategori. VIP West, Timur Utama, Kategori 1, dan Kategori 2.

Untuk harga presale VIP West dihargai 750 ribu, harga normalnya 1 juta rupiah. Timur Utama seharga 500 ribu presale, 750 ribu harga normal. Kategori 1 200 ribu untuk harga presale dan 250 ribu normal. Dan terakhir Kategori 2 125 ribu harga presale, harga normalnya 150 ribu rupiah.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses