PSSI
PSSI

NOBARTV NEWS akan kedatangan 4 pemain keturunan yang diminta oleh Shin Tae-Yong.

berusia 51 tahun bernama Shin Tae Yong berhasil mengubah banyak sekali kebiasaan buruk yang dilakukan oleh para pemain .

Satu yang paling terlihat adalah stamina, dimana sang pemain kini dipaksa harus berlari lebih banyak lagi, para pemain dipaksa melawan dirinya sendiri hingga benar-benar tidak bisa berlari.

Dan terbukti, di Piala AFF para pemain Indonesia mampu bermain dengan sangat baik, para pemain tidak mudah lelah dan mempunyai semangat juang yang tinggi.

Meski di Piala AFF para pemain bermain dengan sangat baik, namun Shin Tae-Yong tidak mudah puas.

Pelatih tersebut masih ingin mendatangkan pemain-pemain hebat untuk memperkuat Timnas Indonesia, dan ada 4 pemain yang diminta Shin Tae-Yong untuk PSSI segera urus agar 4 pemain tersebut mau dan segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

4 Pemain tersebut adalah , , Mees Hilgers, dan Sandy Walsh.

Beberapa hari setelah Shin Tae-Yong meminta PSSI untuk mengurus 4 pemain tersebut, kini PSSI bisa katakan bahwa 4 pemain tersebut siap membela Timnas Indonesia dan akan datang secepatnya untuk membela Timnas Indonesia.

“Keempat pemain itu sudah bersedia. PSSI dan agen mereka terus berkomunikasi dan semua berlangsung dengan baik. Mudah-mudahan mereka secepatnya datang ke Indonesia walau kami menyadari mereka masih memperkuat timnya masing-masing,” kata Yunus Nusi mengutip dari ANTARA, Kamis (13/1/).

Namun yang menjadi perhatian banyak orang adalah cukup menarik melihat Shin Tae-Yong yang ingin mendatangkan 4 bek Eropa tersebut.

Padahal di posisi bek para pemain di Timnas Indonesia sudah cukup baik, namun memang untuk pemain penggantinya masih sangat kurang.

Terbukti saat Arhan tidak bisa bermain di final leg pertama, Timnas Indonesia kesusahan untuk bermain seperti biasanya, dan berujung kekalahan 4-0 atas .

Di leg kedua ketika Pratama Arhan bermain, Timnas Indonesia mampu mengimbangi Thailand dengan skor 2-2 meskipun pada akhirnya Thailand yang menjadi juara di kompetisi Piala .

Semoga setelah 4 pemain tersebut datang, Shin Tae-Yong juga bisa melirik pemain-pemain keturunan Indonesia yang bermain di Eropa dan berposisi sebagai striker.

Mengingat striker Timnas Indonesia cukup buruk.