Prediksi Thailand vs Indonesia, Juara atau Mr. Runner-Up
Prediksi , harus lakukan comeback

NOBARTV NEWS – Timnas Indonesia akan menghadapi ujian berat di dalam laga AFF Suzuki Cup 2020 Paha hari Sabtu, 1 Januari Pukul 19.30 WIB ini. Pertandingan leg-2 Final AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand vs Indonesia akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan. atau masih menjadi spesialis Mr Runner-Up.

Laga final yang akan dimainkan di Stadion  National Singapore ini harus mampu dimaksimalkan Indonesia guna meraih gelar juara dengan comeback luar biasa. Sementara Thailand meskipun kalah dengan skor 3-0 mereka masih tetap akan menjadi juara di edisi 2020 ini. Pertandingan tersebut juga menjadi ajang pembuktian pelatih cerdas yang sudah bekerja dengan baik sejauh ini.

Analisis Kekuatan Thailand vs Indonesia

Melihat hasil leg-1 di partai puncak Suzuki Cup 2020 kemarin, Indonesia harus mampu mengakui kekalahan telak 4-0 dari Thailand. Dengan hasil tersebut maka sudah banyak pakar prediksi yang memberikan prediksi terkait pertandingan Timnas Indonesia versus Thailand tersebut. Thailand masih difavoritkan keluar sebagai pemenang sekaligus juara di gelaran bergengsi negara Asia Tenggara tersebut.

Namun Indonesia tentunya ingin menciptakan sejarah manis apabila mereka mampu melakukan comeback gemilang guna meraih gelar juara. Skor 5-0 akan membuat Timnas berhasil membawa pulang gelar Piala AFF Suzuki Cup tersebut. Hal itu cukup sulit namun sangat mungkin terjadi di dalam dunia sepakbola.

Indonesia tentunya harus mampu keluar menyerang sejak menit awal dan mencetak gol cepat guna menambah mental pemain. Dengan menrapkan strategi menyerang dan kerjasama tim yang apik diyakini Indonesia akan mampu mengimbangi permainan Thailand yang terkenal sangat cepat tersebut.

Sulaiman dan kolega harus mampu meladeni permainan cepat yang diperagakan Terasil Dangda dan kolega guna mencetak gol cepat dan mampu membawa pulang gelaran prestisius tersebut. Indonesia yang sudah menjadi Runner-Up di dalam beberapa edisi sebelumnya tentunya sangat ingin meraih gelar juara tersebut.

Menganalisis kekuatan kedua tim dan juga hasil leg-1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 , dimana Timnas Indonesia berhasil ditaklukan tim Gajah Putih Thailand dengan skor 4-0. Permainan cepat yang diperlihatkan Terasil Dangda dan kolega sangat mampu merepotkan pertahanan Indonesia. Bahkan penguasaan bola hampir seluruhnya milik Thailand.

Tentunya Shin Tae Yong harus mampu menerapkan strategi berbeda guna ingin melakukan comeback dan berhasil meraih gelar juara. Dengan skuad muda mereka diwajibkan bermain dengan penuh semangat. Hal ini tentunya sudah dipersiapkan oleh pelatih kawakan asal Korea Selatan tersebut untuk membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai pelatih nomor 1 di Asia.

Indonesia harus berjuang sangat keras dan berharap Thailand akan bermain tidak seperti di leg-1. Dengan begitu peluang meraih kemenangan akan sangat terbuka mengingat Indonesia harus berhasil mencetak gol cepat di permainan yang sarat akan gengsi tersebut.

Link Live Stremaing Thailand vs Indonesia

Link 1