Pisah dengan Gillingham FC, Elkan Baggott Dipinjamkan Lagi ke Cheltenham Town

Pisah dengan Gillingham FC, Elkan Baggott Dipinjamkan Lagi ke Cheltenham Town

NOBARTV NEWS resmi menarik dari masa peminjamannya di klub kasta keempat . Akan tetapi, bukannya bermain di Ipswich, sang pemain kembali dipinjamkan ke klub lainnya. Kali ini, Baggott resmi membela klub kasta ketiga Cheltenham Town.

Sebagaimana diketahui, Baggott bergabung dengan pada 8 Juli lalu. Ipswich meminjamkan bek tengahnya itu demi menambah jam terbang. Dalam surat peminjaman itu, The Gills akan diperkuat Baggott selama setengah musim hingga Januari 2023.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Baiknya, Baggott selalu dimainkan sebagai pemain inti di klub asal kota itu. Tercatat, sepanjang masa peminjamannya itu, pemain dengan tinggi 1,94 meter itu tampil sebagai pemain inti dalam empat ajang berbeda.

Di ajang Thropy, Baggott turun sebanyak 3 kali. Di ajang , Baggott turun sebanyak 3 kali dan mencetak 1 gol. Adapun di kompetisi Cup, pemain kelahiran 23 Oktober 2002 itu mencatatkan penampilan sebanyak 4 kali sedangkan di , Baggott membuat 19 penampilan dengan sukses mengemas 2 gol.

Berita Terkait:  Tim Promosi Persis Solo Kontrak 7 Pemain Timnas, Siapa Saja?

Jumlah pertandingan dan catatan permainan yang dilakukan Baggott semasa menjalani masa peminjaman itu membuat bangga. Hingga pada akhirnya, Ipswich menariknya dan meminjamkannya ke klub yang berkompetisi di kasta yang lebih tinggi. Kini, Baggott tercatat sebagai pemain pinjaman di Cheltenham Town.

Untuk diketahui, Cheltenham Town bermain di kasta ketiga Liga atau League One sedangkan bermain di (kasta ke-empat). Menariknya, Cheltenham dan klub asal Baggott Ipswich Town bermain di kompetisi yang sama. Maka daripada itu, Baggott berpeluang untuk bertemu dengan klubnya ketika turun di Liga nanti.

Merunut pada League One, Cheltenham akan menjamu Ipswich Town di Whaddon Road pada 10 April mendatang.

Adapun Baggott, kepada laman resmi klub Cheltenham Town, ia mengaku senang dan siap berlatih dengan rekan-rekan barunya. Ia juga siap untuk membantu klub meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Saya senang berada di sini. Saya siap untuk segera berlatih dan membantu yang terbaik dari diri saya,” kata Baggott.

Berita Terkait:  Stevenage FC vs Barrow FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 League Two 2022/23

“Saya ingin membantu di kedua ujung lapangan. Tentu saja, saya akan melakukan pekerjaan bertahan, tetapi saya juga ingin mencetak gol,” tutupnya.

Adapun di klub barunya ini, Baggott menjadi satu dari dua pemain berlabel tim nasional. Sebelumnya, sudah ada nama Luke Southwood yang juga tercatat sebagai kiper tim nasional Irlandia Utara.

Dipinjamkannya Baggott ke Cheltenham menjadi peminjaman ketiga kalinya oleh Ipswich. Sebelumnya, Baggott pernah dipinjamkan ke klub kasta keenam King’s Lynn Town, lalu Gillingham, dan kini berakhir di Cheltenham.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses