Persela Dukung La Nyalla sebagai Ketum PSSI: Beliau Bagaikan Mimpi Sepak Bola Tanah Air!

Persela Dukung La Nyalla sebagai Ketum PSSI: Beliau Bagaikan Mimpi Sepak Bola Tanah Air!

NOBARTV NEWS – Setelah , Bekasi FC, , dan beberapa klub lainnya yang mendukung Erick Thohir sebagai Ketum PSSI, kini klub kasta kedua ikut angkat suara. Berbeda dengan klub-klub tersebut, Lamongan mengambil jalan lain. Klub kasta kedua itu terang-terangan mendukung Mattalitti. Bagi mereka, merupakan mimpi sepak bola tanah air.

Sebagaimana diketahui, kontestasi pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Tepat pada 16 Pebruari mendatang, akan dilaksanakan. Hingga kini, terdapat lima calon yang akan memperebutkan kursi nomor satu di PSSI.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Mereka adalah Erick Thohir, Mattalitti, Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, dan Fary Djemi Francis.

Akan tetapi, dari kelima nama tersebut, hanya dua nama yang betul-betul disebut bersaing. Adalah Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti, keduanya bahkan sudah memiliki basis pendukung masing-masing.

Setidaknya, dalam pencalonan diri kemarin, Erick ditemani oleh tiga petinggi klub. Ketiga petinggi tersebut bisa dipastikan akan menaruh pilihannya kepada Menteri BUMN itu. Mereka adalah Kaesang Pangarep (), Rafi Ahmad ( FC), dan Atta Halilintar (Bekasi FC).

Berita Terkait:  Sudah Dikonfirmasi Iwan Bule, Shayne Pattynama Lakukan Sumpah WNI pada 24 Januari 2023

Dan kini, salah satu klub Liga 2 Lamongan nyatakan dukungannya kepada salah satu calon tersebut. Adalah Lamongan, sekretaris klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu terang-terangan mengaku akan mendukung La Nyalla Mattalitti. Sang sekertaris menyebut sosok La Nyalla sebagai orang yang tegas, jujur, dan berani. Bahkan, La Nyalla disebutnya sebagai sosok pemimpin PSSI. Banyak agenda yang belum diselesaikan La Nyalla ketika masih menjabat (sebagai Ketum PSSI). Dan berharap banyak dengan terpilihnya La Nyalla di nanti, maka mimpi yang belum terwujud itu bisa terealisasi.

“Pak La Nyalla itu sosok pemimpin yang tegas, jujur, dan berani. Bisa diibaratkan, beliau merupakan mimpi sepak bola Tanah Air untuk menjadi pemimpin PSSI yang hingga kini belum terwujud,” kata Sekretaris Persela Mudji Santoso.

“Saatnya mimpi itu datang. Sehingga, mantap akan bersama pak Nyalla. Saya juga tadi mendengarkan program program beliau ke depan, sangat bagus,” tambahnya.

“Karena beliau bilang adalah sepak bola milik rakyat, dan juga kembali menegaskan akan siapkan perangkat yang profesional, klub jadi mandiri dan bergerak sesuai jalurnya.”

Berita Terkait:  Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera, BRI Liga 1 Pekan 26, Duel Panas Zona Degradasi

Mudji lalu mengungkit prestasi yang pernah diraih La Nyalla ketika menjadi pengurus PSSI dalam waktu yang sangat singkat itu.

“Pak Nyalla saat di PSSI sempat membawa timnas menjadi juara. Sayang banget, beliau tidak lama di PSSI. Mungkin jika diberi kesempatan lebih lama, saya yakin Pak Nyalla bisa mendongkrak prestasi sepak bola tanah air.”

“Oleh karena itu, Pak Nyalla sangat pantas untuk kembali memimpin PSSI, karena ini merupakan mimpi yang belum terwujud bagi sepak bola kita,” sekertaris Mudji.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses