Persebaya Rela Kehilangan Marselino Ferdinan Andai Sang Pemain Hijrah ke Luar Negeri

Persebaya Rela Kehilangan Marselino Ferdinan Andai Sang Pemain Hijrah ke Luar Negeri

NOBARTV NEWS – Musim 2022-2023 menjadi tahun tersibuk bagi Ferdinan. Beruntungnya, ia selalu tampil maksimal di setiap even yang ia ikuti. Kecemerlangan sang pemain membuat rumor kepindahannya lebih sering dibahas dari sebelum-sebelumnya. Surabaya selaku klub sang pemain rela melepasnya andai ada klub luar negeri yang meminatinya.

Pada musim 2022-2023, pemain kelahiran 9 September 2004 itu tampil di berbagai even. Pada tahun 2022 kemarin, tampil di ajang SEA Games 2021, lalu diikuti dengan Piala U-19 2022.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Pasca Piala U-19 itu, dimasukkan ke dalam skuad senior untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Tak selesai sampai di sana, ia juga tampil membersamai skuad Garuda muda di Kualifikasi Piala Asia U-20 beberapa saat sesudahnya.

Tak hanya itu saja, pemain dengan panggilan ‘Lino’ ini kembali diikutsertakan Tae-yong dalam pemusatan latihan Garuda muda di Eropa. Sekembalinya dari Eropa, bukannya istirahat Marselino justru dipanggil memperkuat Timnas senior di Piala 2022.

Berita Terkait:  Elkan Baggott Buat Pengakuan Mengejutkan: Saya Pernah Diabaikan PSSI!

Dan kini, sang pemain telah kembali ke klubnya guna mengarungi putaran kedua BRI .

Bersama , Marselino baru tampil sebanyak 6 kali. Penampilan yang amat sedikit itu tak lepas dari banyaknya panggilan untuk memperkuat Timnas di berbagai kelompok umur. Namun baiknya, ketika kembali ke klub pun ia tetap memberikan penampilan terbaiknya.

Sekembalinya dari kemarin, Marselino langsung menggila. Ia sukses mencetak dua gol dalam kemenangan besar atas Tangerang 5-0. Salah satu gol ia cetak dengan spektakuler. Menerima bola muntah, lewat luar kotak penalti, Marselino melepas tembakan keras yang gagal dihalau lawan.

Penampilan cemerlangnya itu membuat dirinya kembali digosipkan akan segera meninggalkan Persebaya. Padahal, sang pemain sendiri masih berjalan hingga 1 Juli 2024.

Akan tetapi, meskipun tersebut masih jauh dari sekarang, pihak klub siap untuk kehilangan pemain andalannya itu. Berarti, masa kontraknya di Persebaya bisa saja berakhir lebih cepat dengan syarat sang pemain pindah ke klub luar negeri.

Berita Terkait:  5 Pemain Belia di Liga Indonesia Musim Ini, Salah Satunya Top Skorer Piala AFF U-19

“Kita tahu Marsel masih sangat muda, saya sangat support kalau ada tim luar negeri yang menginginkan Marsel. Mudah-mudahan nanti ada, pasti akan kami lepas jika Marsel bermain di luar negeri,” terang pelatih Persebaya Aji Santoso.

“Saya selalu berpesan kepada Marselino; kamu masih muda, jangan cepat berpuas diri. Jangan cepat bangga, jangan meremehkan pemain-pemain yang lalu, tetap humble, tetap rendah hati,” tambah pelatih asal Malang itu.

Beberapa waktu lalu, ketika Marselino tengah membersamai skuad senior di , klub Belanda Feyenoord Rotterdam dikabarkan tertarik dengannya. Namun sampai saat ini, belum terjadi pembicaraan antara klub yang bersangkutan dengan pihak Persebaya Surabaya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses