Pengamat Sepakbola Asing Komentari Gol Marselino Ferdinan: Hanya Masalah Waktu Sebelum Dia Pindah ke Eropa

Pengamat Sepakbola Asing Komentari Gol Marselino Ferdinan: Hanya Masalah Waktu Sebelum Dia Pindah ke Eropa

NOBARTV NEWS – Marselino Ferdinan kembali menunjukkan tajinya setelah kembali ke klubnya . Dalam lanjutan kemarin, gelandang serang 18 tahun itu membuat gol spektakuler yang dilesakkan lewat luar kotak penalti. Gol tersebut membuat seorang pengamat sepak bola Belanda memberikan komentarnya. Ia berkata tinggal menunggu waktu untuk melihat Marselino pindah ke .

Sebagaimana diketahui, Marselino baru saja kembali ke . Ia sudah melalui masa-masa yang cukup lama dengan Timnas Indonesia. Setelah mengikuti TC bersama skuad muda sekitar 2 bulan di , Marselino langsung dipanggil Shin Tae-yong untuk tampil di .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sayang, di Piala AFF tersebut, Marselino Ferdinan dkk gagal meraih gelar juara setelah terhenti di babak semifinal. Meski demikian, anak asuh Aji Santoso itu keluar sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF tersebut. Selama turnamen itu, Marselino mencetak satu gol dan satu assist. Gol tersebut ia lesakkan ke gawang di fase grup.

Usai membela Timnas Indonesia, Marselino pun kembali ke klubnya. Begitupula dengan pemain Timnas Indonesia lainnya. Di Persebaya sendiri, ada dua pemain berlabel tim nasional yang juga turun di Piala AFF kemarin. Selain Marselino, bek tengah juga menjadi pemain andalan Shin di even tersebut.

Berita Terkait:  Asal Duit Tak Dikorupsi, Erick Thohir Sebut Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2040

Menariknya, di laga perdananya bersama Persebaya usai membela Timnas Indonesia itu, Marselino tampil menggila. Dalam kemenangan telak 5-0 atas tuan rumah , Marselino mencetak dua gol. satu gol yang ia cetak menjadi buah bibir di berbagai lini masa media sosial.

Saat itu, Marselino melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Setelah mengontrol bola dengan dada, ia melepas tembakan voli keras ke arah gawang sang lawan. tak mampu menahan sepakan keras itu. Dua gol yang dicetak Marselino membuat dirinya kini sudah mengemas 3 gol hanya dari 6 pertandingan saja.

seorang pengamat sepak bola asal Belanda Gerard Postma sampai mencuit di akun twitternya. Gol Marselino itu membuatnya memuji habis sang pemain.

“Marselino Ferdinan bermain sangat baik. Persebaya saat ini unggul 2-0 melawan berkat dua gol Marselino yang baru berusia 18 tahun, gol yang pertama terjadi melalui situasi tendangan jarak jauh ini,” cuitnya.

“Hanya masalah waktu sebelum dia pindah ke Eropa,” lanjut cuitan tersebut.

Berita Terkait:  Raport Pemain Abroad: Egy Turun di Bawah Pelatih Baru, Elkan Baggott cs Tumbang Dua Kali Berturut-turut!

Tidak kali saja Gerard Postma membuat tweet terkait Marselino. Pada 6 Januari lalu, Gerard menyebut Marselino sebagai pemain spesial. Tidak sekadar spesial, bahkan ia disebut sebagai talenta terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses