Pemain Termuda dan Tertua di Skuad Timnas Indonesia, Spasojevic Paling Senior!

Pemain Termuda dan Tertua di Skuad Timnas Indonesia, Spasojevic Paling Senior!

NOBARTV NEWS – Skuad Indonesia telah mengikuti pemusatan latihan jelang Piala sejak tanggal 28 November kemarin. Pemusatan latihan itu terpusat di Pulau . Dalam skuad yang dipanggil STY tersebut, terdapat beberapa nama baru yang salah satunya adalah Ilija .

Sebagaimana diketahui, PSSI telah memanggil 28 pemain jelang Piala AFF 2022. Dalam daftar tersebut, STY melakukan sebuah perombakan yang cukup drastis. Lebih dari 10 punggawa Indonesia di Piala AFF edisi sebelumnya tersingkir untuk edisi kali ini.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Beberapa nama baru juga diikutsertakan oleh Shin Tae-yong. Seperti trio muda, dan para pemain naturalisasi. Menariknya, dua di antara pemain baru untuk Piala AFF 2022 ini merupakan pemain dengan usia termuda dan tertua di Indonesia.

Diketahui, Marselino Ferdinan menjadi pemain dengan usia paling muda di skuad Timnas Indonesia saat ini. Sedangkan Ilija menjadi pemain dengan usia paling tua. Menariknya lagi, nama Spaso sebelumnya tidak ada dalam skuad Timnas Indonesia yang dipanggil oleh Shin. Striker United itu bergabung di tengah-tengah pelaksanaan TC sebab ia menggantikan posisi Dimas Drajad yang tengah dilanda cidera.

Berita Terkait:  Ronaldo Pilih Gabung Madura United daripada Timnas Indonesia, Alasannya Masuk Akal!

Berikut usia para pemain Timnas Indonesia saat ini:

Penjaga Gawang

Nadeo Argawinata (25)

Muhammad Riyandi (22)

Syahrul Trisna (27)

Pemain Belakang

Asnawi Mangkualam (23)

Elkan Baggott (20)

Jordi Amat (30)

(27)

Fachruddin Aryanto (33)

Ricky Ridho (21)

Muhammad Ferarri (19)

(20)

Hansamu Yama (27)

Andy Setyo (25)

Edo Febriansyah (25)

Pemain Tengah

Marc Klok (29)

Syahrian Abimanyu (23)

Marselino Ferdinan (18)

Rachmat Irianto (23)

Ricky Kambuaya (25)

Dzaky Asraf (19)

Yakob Sayuri (25)

Witan Sulaeman (21)

Egy Maulana Vikri (22)

Saddil Ramdani (23)

Pemain Depan

Ilija (35)

Muhammad Rafli (24)

(26)

Ramadhan Sananta (20)

Adapun di Piala AFF 2022 ini, skuad Indonesia tergabung di dalam grup A bersama Timnas Filipina, Kamboja, Thailand, dan .

Skuad asuhan STY dijadwalkan akan melakoni dua laga tandang ke markas Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila. Serta laga tandang lainnya ke markas di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia.

Berita Terkait:  Masih Mendekam di Turki, Timnas U-20 Gagal Uji Coba dengan Timnas Jepang

Adapun di laga melawan dan Kamboja, Marc Klok dkk akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jika Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal, maka mereka akan kembali memainkan dua laga. Begitupun jika mereka lolos ke babak final. Laga tersebut (final) juga akan memainkan laga kandang dan tandang.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses