Pelatih Vietnam Sombong Jelang Jumpa Indonesia: Semenjak Jadi Pelatih, Saya Tak Pernah Kalah dari Indonesia!

Pelatih Vietnam Sombong Jelang Jumpa Indonesia: Semenjak Jadi Pelatih, Saya Tak Pernah Kalah dari Indonesia!

NOBARTV NEWS – Timnas Vietnam dipastikan jumpa Indonesia dalam semi-final Piala 2022. Sang pun memberikan komentarnya jelang perjumpaan itu. asal Selatan itu merasa sombong karena sejak menukangi Vietnam, mereka tak pernah kalah dari Timnas Indonesia.

Diketahui, pada partai puncak grup B tadi malam, Vietnam berhasil memperdaya tamunya dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut membawa finis sebagai juara grup B sekaligus memastikan diri melaju ke babak semifinal dan berjumpa runner-up grup A. Di grup A, Timnas Indonesia telah memastikan dirinya untuk lolos ke babak semifinal tersebut setelah menang tipis atas Filipina 1-2. Di grup tersebut (A), berada di peringkat kedua klasemen akhir.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Maka daripada itu, Timnas Indonesia dan Vietnam akan saling berhadapan dalam babak semifinal yang akan dilangsungkan dalam dua leg. Skuad Indonesia akan terlebih dulu menjamu Vietnam di , Jakarta. Setelah itu, di leg kedua nanti, akan bertandang ke markas Vietnam di Mỹ Đình Stadium.

Berita Terkait:  Calon Lawan Indonesia di Piala Asia U-20 Tancap Gas, Uzbekistan U-20 Jadwalkan 2 Laga Uji Coba!

Dalam beberapa pertemuan terakhir kedua tim, tak lebih baik dari Vietnam. Bahkan, di pertemuan terakhirnya di ajang Piala , hanya bermain imbang 0-0 dengan Vietnam. Itupun harus bersusah payah untuk menyeimbangkan perlawanan sang lawan.

Hingga pada akhirnya, usai memastikan diri lolos ke babak semifinal dan berjumpa Indonesia, Park Hang-seo tampak sembrono. Ia bahkan menganggap remeh sang lawan yakni Timnas Indonesia. Park amat yakin timnya mampu untuk menjungkalkan skuad Garuda di babak semifinal tersebut.

Sang mengungkit prestasi Vietnam setiap kali melawan Indonesia semenjak ia menjadi pelatihnya.

“Sebuah statistik terkadang bisa dipecahkan juga. Namun, semenjak saya menjadi pelatih Timnas Vietnam, saya tak pernah kalah dari Indonesia. Saya pun percaya diri Vietnam dapat mengalahkan Timnas Indonesia di semifinal,” papar Park usai laga melawan tadi malam.

Meski menyombongkan diri, namun Park sadar jika skuad Garuda sudah jauh lebih baik dari terakhir kali mereka bertemu.

“Mereka (Timnas Indonesia) adalah runner-up . Saya perhatikan bahwa Indonesia telah banyak berubah,” tambah Park.

Berita Terkait:  KV Mechelen vs Eupen : Sandy Walsh Cetak Assist, Jordi Amat Kartu Merah

Park menyebut Timnas Indonesia jauh lebih kuat berkat kehadiran beberapa pemain naturalisasi. Dari sisi teknis dan fisik, Park sepakat skuad Garuda mengalami peningkatan dari sebelum-sebelumnya.

“Skuad mereka memiliki lebih banyak pemain naturalisasi yang bagus, keterampilan teknis yang baik, fisik yang baik, mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit, leg pertama akan dimainkan di kandang mereka. Semoga kami mendapatkan hasil yang baik di semifinal,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses