Pelatih Vietnam Ngomel di Jumpa Pers Bikin STY Kesal: Kalau Begitu, Kita Habisi Besok!

Pelatih Vietnam Ngomel di Jumpa Pers Bikin STY Kesal: Kalau Begitu, Kita Habisi Besok!

NOBARTV NEWS – Pelatih Vietnam sempat marah-marah dalam sesi sebelum jumpa Indonesia besok sore. Sang pelatih geram lantaran beberapa hal. Dari perubahan hingga kecurigaannya kepada satu media asal Selatan.

Sebagaimana diketahui, besok, skuad Garuda akan menjamu Vietnam dalam leg pertama semifinal Piala . Laga tersebut akan dilangsungkan di , Jakarta pukul 16.30 WIB. Sebetulnya, untuk laga tersebut akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB. Hanya saja, karena pihak kepolisian RI tidak mengizinkan pertandingan dilakukan pada malam hari, maka dengan terpaksa panitia memajukan kick off dari jadwal yang seharusnya.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Ternyata, perubahan jadwal tersebut sempat membuat Park Hang-seo geram. Meski dirinya tahu bahwa alasan perubahan jadwal itu demi menciptakan keamanan, namun Park masih belum bisa menerima alasan tersebut. Selain membahas masalah perubahan jadwal itu, Park juga menyebut anak asuhnya telah siap untuk bertanding baik secara fisik maupun mental.

“Kami semua siap untuk pertandingan besok, baik secara fisik maupun mental. Pemain Vietnam akan mencoba yang terbaik,” terang Park Hang-seo.

Berita Terkait:  Bukan Karena Menit Bermain, AS Trencin Jelaskan Alasan Witan Hijrah ke Persija Jakarta

“Namun, tentang Indonesia mengubah waktu permainan, saya tidak mengerti mengapa mereka mengubah seperti itu karena keamanan,” ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Korea Selatan itu lalu menyindir Indonesia selaku tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun ini. Dengan keamanan yang belum bisa dijamin oleh aparat, hal itu membuat Park bertanya-tanya bagaimana nanti jika Indonesia jadi tuan rumah di Piala Dunia U-20. Apakah Indonesia bisa menyelenggarakan turnamen tersebut dengan nyaman sedangkan di Piala AFF saja keamanan tersebut masih menjadi tanda tanya.

“Saya tidak mengerti bagaimana mereka akan menyelenggarakan Piala Dunia U-20,” tutupnya.

Selain sindiran itu, momen lain yang juga terekam adalah ketika Park marah kepada satu wartawan yang hadir. Saat itu, terdapat wartawan asal Korea Selatan yang tengah meliput Piala . Lucunya, wartawan tersebut menggunakan pakaian dengan logo garuda. Hal itu membuat Park mencurigainya sebagai mata-mata dari . Selain sebagai wartawan, kedua orang yang disebut mata-mata itu merupakan tim media Tae-yong.

Berita Terkait:  Piala AFF 2022 Dipenuhi Pemain Naturalisasi, Filipina 12 Nama, Indonesia Sumbang Tiga!

Park sempat menunjuk kedua orang tersebut. Pada akhirnya, Park dan rombongannya meninggalkan sesi tanpa melakukan sesi foto bersama.

Usai sesi tersebut, penerjemah media Korea Diana Petriana menjelaskan kalimat apa saja yang keluar dari mulut Park.

“Tadi dia (Park Hang Seo) tunjuk-tunjuk sambil bilang, Kamu ngapain di sini. Kamu media bukan,” kata Diana.

“Nah, mereka (media Korea) ini dulu tuh pernah liput sama Park Hang-seo. Mungkin Park Hang-seo kaget lihat mereka pakai kemeja , ada lambang garudanya,” sambungnya.

Dikabarkan, tim media tersebut menceritakan peristiwa konferensi pers tersebut kepada Tae-yong. Mendengar penjelasan sang wartawan, sang pelatih ( Tae-yong) ikut kesal.

“Kalau begitu, kita habisi saja besok,” tegas Shin.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses