Nomor Punggung Skuad Garuda Indonesia di Piala AFF 2022

Nomor Punggung Skuad Garuda Indonesia di Piala AFF 2022

NOBARTV NEWS – Hari ini, skuad asuhan Tae-yong akan memainkan laga perdananya di Piala . Kehadiran Amat dan Ilija Spasojevic menjadi nilai tambah bagi skuad Garuda. Menarik untuk melihat nomor punggung skuad Garuda Indonesia yang baru. Nomor punggung berapa yang dipakai oleh bek Johor Darul Takzim itu?

Diketahui, telah mendaftar 23 nama untuk Piala ini. Di edisi kali ini, membawa misi keluar sebagai juara setelah di edisi sebelumnya hanya mampu finis sebagai runner-up saja.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di edisi sebelumnya (Piala AFF 2020), langkah anak asuh Shin terhenti di babak final. Mereka gagal mendulang kemenangan demi meraih trofi Piala AFF untuk pertama kalinya. Maka daripada itu, di edisi ini, mereka masih mengincar hal yang sama yakni trofi Piala AFF untuk pertama kalinya.

Namun Indonesia bukannya tanpa hambatan. Tergabung di grup A Piala AFF 2022, Marc Klok dkk harus bersaing dengan juara bertahan sekaligus pengoleksi trofi terbanyak (Piala AFF) sepanjang masa yakni Timnas . Selain tim yang dijuluki Gajah Perang itu, armada Shin Tae-yong juga bersaing dengan Timnas Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Berita Terkait:  Ronaldo Kwateh Bersemangat Jelang Hadapi Korea Selatan U-19

Dan di laga pembukanya, skuad Garuda akan berhadapan dengan Timnas Kamboja – yang di laga sebelumnya menang tipis atas Timnas Filipina 3-2.

Di matchday kedua nanti, Timnas Indonesia akan memainkan laga tandang melawan Brunei Darussalam lalu kembali ke GBK guna menjamu . Dan di matchday terakhirnya, skuad asuhan Shin Tae-yong akan melakukan perjalanan ke Filipina. Di sana, mereka akan dijamu skuad The Azkals di markasnya yakni Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina.

Di antara 23 nama yang dipanggil Shin saat ini, terdapat banyak pemain yang di edisi sebelumnya (2020) juga tampil dalam even yang sama. Namun beberapa di antaranya juga merupakan nama baru. Sebut saja seperti Marc Anthony Klok, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri, Yama Pranata, Marselino Ferdinan, hingga Amat.

Lalu, nomor punggung berapa yang telah dipilih oleh nama-nama yang ikut dalam rombongan skuad Garuda Indonesia ini? Apakah sama dengan nomor punggung yang digunakan di edisi sebelumnya?

Berikut nama beserta nomor punggung skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022:

Berita Terkait:  Timnas Indonesia Dipastikan Tidak Bertemu Malaysia di Fase Grup SEA Games 2021

  1. Muhammad Riyandi (kiper)

  2. Yakob Sayuri

  3. Edo Febriansyah

  4. Amat

  5. Rizky Ridho

  6. Marselino Ferdinan

  7. Ramdani

  8. Ilija Spasojević

  9. Egy Maulana Vikri

  10. Dendy Sulistyawan

  11. Pratama Arhan

  12. Rachmat Irianto

  13. Mangkualam

  14. Ricky

  15. Yama

  16. Syahrian Abimanyu

  17. Fachruddin Aryanto

  18. Syahrul Trisna (kiper)

  19. Ramadhan Sananta

  20. Nadeo Argawinata (kiper)

  21. Marc Klok

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses