Meski Baru Bergabung, Karir Witan Lebih Baik dari Egy Maulana Vikri
Tiga pemain abroad (Asnawi, , dan )

NOBARTV NEWS – Tidak bisa dipungkiri bahwa karir di FK begitu menakjubkan. Meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari , Witan sukses tampil impresif dengan mencetak 3 gol untuk Senica di dua ajang berbeda.

Berbanding terbalik dengan rekan setimnya yakni Egy Maulana Vikri. Egy justru saat ini sedang ditempa cidera usai berlaga di Piala beberapa waktu lalu.

Biasanya, duo pemain Indonesia ini mengisi dua sisi sayap Senica. Dengan absennya Egy, otomatis hanya Witan Sulaeman yang mengisi posisi tersebut – kemudian Egy harus digantikan oleh pemain yang lain.

Berkat penampilan cemerlangnya itu, Witan sukses menyamai – bahkan melampaui rekor Egy Maulana Vikri selama membela Senica. Meski baru bergabung pada bulan Januari kemarin, Witan sukses membuktikan dirinya – bahwa kesempatan yang tidak begitu lama, mampu ia manfaatkan semaksimal mungkin.

Di saat Witan telah mencetak 3 gol, Egy baru mencetak 2 gol saja. Itu pun ke gawang tim yang sama yakni MSK Zilina dalam ajang .

Meski demikian, harga pasaran Egy Maulana Vikri masih lebih baik dari Witan. Namun tidak menutup kemungkinan harga Witan akan melambung tinggi berkat penampilannya selama membela Senica. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, Eks Direktur Teknik , David Balda pernah mengungkapkan ‘sangat’ rugi jika klub tidak berniat mempermanenkan status Witan.

Sekali lagi, menurut Balda waktu itu, hanya Lechia Gdansk yang boleh mengambil keputusan karena menurutnya, ketika ingin meminjam Witan kemarin pun sangat sulit untuk direalisasikan.

Adapun harga pasaran pemain kelahiran Palu, 08 Oktober 2001 silam ini terbilang sangat sedikit.

Angkanya bahkan tidak mencapai setengah miliar atau 434,54 juta rupiah. Seiring berjalannya waktu, mantan pemain FK Radnik Surdulica ini diprediksi akan melampaui kompatriotnya di Timnas Indonesia itu.

Minggu depan, tepatnya di tanggal 3 April mendatang, FK Senica dijadwalkan akan berhadapan dengan Zlate Moravce di babak relegation group.

Menarik untuk diikuti, apakah Witan akan kembali menunjukkan tajinya kali ini?