Husin Ghozali

NOBARTV NEWS –Wakil dari Bonek yaitu Husin Ghozali mengkritik keras setelah itu mengkritik kinerja dari Shin Tae-yong.

kini memiliki masalah internal setelah EXCO PSSI bernama Haruna Soemitro mengatakan kepada media bahwa kinerja Shin Tae-yong sama saja seperti lainnya kalau cuma runner up.

Shin Tae-yong sendiri mengatakan kepada media bahwa dirinya lebih fokus mengubah sistem sepak bola Indonesia dibanding prestasi, tentu dengan sistem yang baik akan lebih mudah untuk berprestasi.

Hasun Ghozali akhirnya bersuara, Haruna sendiri dulu pernah berkecimpung di jadi Husin Ghozali selaku wakil dari Bonek tau betul apa saja keburukan dari Haruna Soemitro.

Husin Ghozali menanyakan apa prestasi Haruna Soemitro untuk sepak bola Indonesia? tentu ini pertanyaan yang fair mengingat Haruna juga menyatakan bahwa Shin Tae-yong tidak kompeten melatih Indonesia.

“Kalau Haruna menganggap (Shin Tae-yong) itu tidak kompeten, saya tanya prestasi Haruna untuk perubahan Indonesia lebih baik itu apa? Kalau dia ngomong STY blabala dan sebagainya, enggak asal ngomong di mulut saja, perbuatan apa yang dilakukan Haruna untuk sepakbola Indonesia,” kata Husin Ghozali, saat dihubungi Okezone, pada Rabu (19/1/).

Husin Ghozali juga menjelaskan kepada Haruna bahwa ia harus berhati-hati dalam berbicara karena ia adalah seorang EXCO PSSI.

“Seorang Exco bisa mencerminkan kapabilitas di sebuah federasi sepak bola yang diakui . Seolah membiarkan yang terjadi di sepakbola Indonesia parah,” ungkapnya.

Bahkan Husin Ghozali menyatakan siap untuk diajak berbicara demi perbaikan sepak bola Indonesia kedepannya.

“Kita kapan pun siap untuk perbaikan sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik, artinya kita itu bukan martil, tapi ayo bareng-bareng,” lanjut Cak Conk.

Husin Ghozali juga mengajak supporter lain untuk turut bersuara demi kemajuan sepak bola Indonesia.

“Semua stakeholder, suporter, insan bola, semua elemen masyarakat yang peduli sepakbola, jangan asal Bonek saja, ayo bareng-bareng, artinya Bonek siap kapan pun itu, memang semua untuk kebaikan sepakbola Indonesia, ayo bareng,” tegas Cak Conk.