Memanas Lagi, Park Hang-seo Sindir STY Jelang Leg Kedua Vietnam Vs Indonesia

Memanas Lagi, Park Hang-seo Sindir STY Jelang Leg Kedua Vietnam Vs Indonesia

NOBARTV NEWS – Perang urat syaraf antara Tae-yong dan Hang-seo belumlah selesai. Dalam sesi jelang pertandingan leg kedua semifinal antara Vietnam dan Indonesia, kedua saling mengomentari satu sama lain.

Besok malam, dkk akan dijamu oleh skuad Vietnam di My Đình Stadium. Laga tersebut merupakan laga kedua setelah di pertandingan sebelumnya Indonesia dan Vietnam bermain imbang tanpa gol.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Laga yang akan dihelat pada pukul 19.30 WIB itu merupakan laga hidup mati bagi kedua tim. Jika Indonesia menang, maka langkah Tae-yong untuk meraih gelar pertamanya bersama Timnas Indonesia semakin terbuka lebar. Kemenangan skuad juga memaksa Park memainkan laga terakhirnya (dengan Vietnam) karena sang dipastikan tidak memperpanjang kontraknya lagi.

Akan tetapi, jika Vietnam yang menang, maka kekalahan Indonesia membuat gagal untuk kedua kalinya dalam ajang yang sama. Di Piala kemarin, Shin hanya mampu membawa skuad finis sebagai runner-up di bawah Thailand. Timnas Indonesia tumbang atas tim Gajah Perang 6-2 di partai final tersebut.

Berita Terkait:  PSSI Beli Bus Baru untuk Timnas Indonesia, Saddil Ramdani: I Love You Ketua PSSI yang Tercinta!

Maka daripada itu, diprediksi laga esok malam akan berjalan ketat dan keras. Tidak hanya di dalam lapangan, namun hingga pinggir lapangan juga. Kerasnya pertandingan tersebut sudah tercium sejak sesi hari ini.

“Semoga besok kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam,” terang Shin di sesi tersebut.

“Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Pastinya besok akan menjadi laga yang menarik dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, di sesi konferensi pers yang diikuti Park Hang-seo, sang lagi-lagi menyindir STY. Sebagaimana diketahui, STY sangat menggebu-gebu di pertandingan ini. Shin sangat berhasrat untuk mengalahkan Park Hang-seo dan .

“Saya tidak terbiasa menilai kinerja pelatih lain. Meski diakui, Indonesia memang lebih kuat pada saat ini. Namun, saya tegaskan, mereka harus bisa membuktikannya di laga besok,” kata Park.

“Jika saya kalah, saya akan mengakui kekalahan itu dengan fair. Namun, jika mereka kalah, maka pelatih mereka (Shin Tae-yong) harus berhenti mengatakan hal-hal seperti itu,” ujarnya menambahkan.

Berita Terkait:  Hampir Setim dengan Egy, Arhan Ungkap Alasannya Pilih Klub Jepang

saya bersama Vietnam akah habis setelah turnamen ini. Jika saya kalah, maka itu menjadi laga terakhir saya. Jika menang, maka saya masih memiliki dua partai lagi tersisa. Tim ini telah menyiapkan diri sebaik mungkin. Sehingga, laga itu akan selalu dikenang,” tutup pelatih asal Korea Selatan itu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses