Media Vietnam BDVN Terkesima dengan Kemegahan Stadion GBK: Seperti Menyaksikan Laga Piala Dunia!

Media Vietnam BDVN Terkesima dengan Kemegahan Stadion GBK: Seperti Menyaksikan Laga Piala Dunia!

NOBARTV NEWS – Tayangan berkualitas dan didukung dengan venue mempesona membuat banyak media luar takjub dengan tatkala Timnas Indonesia bermain di 2022. Bahkan, media asal Vietnam BDVN menyebut bak stadion 2022.

Diketahui, dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di 2022, dua di antaranya (pertandingan) dilangsungkan di , Jakarta. Terpilihnya stadion tersebut tak lepas dari jerih payah yang sudah dilakukan oleh PSSI terutama sang Ketua Umum Mochamad Iriawan. Bahkan, tak selesai sampai di situ saja, Iriawan juga berperan besar dalam hadirnya penonton di dua laga itu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Karena sebagaimana yang kita ketahui, seluruh laga sepak bola di Indonesia sempat dihentikan dan dilarang untuk disaksikan secara langsung oleh suporter di dalam stadion. Namun berkat kegigihan Iriawan, izin tersebut akhirnya diberikan menjelang laga perdana Timnas Indonesia di 2022.

Tidak hanya Iriawan, berbagai unsur sepak bola tanah air juga berharap agar laga itu bisa digelar di . Terakhir kali memainkan pertandingan sepak bola adalah sekitar dua tahun yang lalu. Bahkan, laga Timnas Indonesia di kemarin merupakan laga pertama Shin bersama di stadion tersebut.

Berita Terkait:  Respons STY Soal Peluang Menang atas Thailand: Pertanyaan yang Susah untuk Dijawab!

Sejak dulu, GBK sudah menjadi magnet bagi banyak orang. Bisa dikatakan, GBK adalah stadion termegah dan terbesar di Indonesia. Kemegahan itu semakin ditampakkan setelah stadion yang selesai dibangun pada 1962 terpilih sebagai venue U-20 2023.

Sekedar diketahui, stadion ini menjadi yang terbesar ke-8 di Asia dan ke-28 di dunia. Maka, jangan heran jika banyak media luar yang memuji stadion milik pemerintah RI ini.

Selain didukung dengan kemegahan tersebut, selaku broadcaster pertandingan Timnas Indonesia di juga membuat penonton layar televisi semakin dimanjakan. Sejauh ini, tak ada komplain dari penonton manapun terkait tayangan pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia di GBK. Rata-rata memuji – bahkan sekelas media Vietnam menyebutnya bagaikan tengah menonton laga 2022.

“Ini seperti menyaksikan laga di Piala Dunia 2022,” tulis media asal Vietnam BDVN.

BDVN adalah salah satu media Vietnam yang cukup realistis dalam memberitakan fakta tentang sepak bola. Sebelumnya, media tersebut juga menyoroti kualitas stadion Thammasat atau markas Timnas . Mereka juga pernah mempublikasikan Stadion Morodok Techo di Kamboja.

Berita Terkait:  Nomor Punggung Skuad Garuda Indonesia di Piala AFF 2022

Selain tiga stadion tersebut, BDVN juga pernah mengomentari markas Timnas Vietnam My Đình Stadium. Saat itu, BDVN menyebutnya sebagai stadion yang gersang.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses