Media Thailand Sesalkan Sikap Park Hang-seo pada Shin Tae-yong

Media Thailand Sesalkan Sikap Park Hang-seo pada Shin Tae-yong

NOBARTV NEWS – Sikap kurang fair play dari kepada Shin Tae-yong usai leg pertama semifinal 2022 menjadi berita hangat sampai saat ini. satu media asal Thailand bahkan dibuat jengkel oleh ulang sang pelatih.

Sebagaimana diketahui, kemarin, usai leg pertama antara vs Vietnam, Park melakukan gestur yang kurang menyenangkan. Pelatih Vietnam asal Korea Selatan itu tertangkap kamera mengabaikan jabat tangan dari Shin Tae-yong. Padahal, STY tampak mendekatinya untuk bersalaman. Sayang, sang pelatih justru abai dan memilih untuk segera masuk ke lorong .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Usai laga, Park menjawab alasan di balik hal tersebut. Kata Park, wartawan sebaiknya tidak menayangkan hal tersebut karena di balik itu semua, Park mengaku memiliki masalah pribadi dengan Shin. Dan masalah pribadi itu tak layak untuk diketahui oleh publik secara umum.

“Ini adalah masalah pribadi antara kami berdua serta ada beberapa alasan,” kata usai laga.

Adapun Shin, arsitek itu justru menjawab santai. Ia meminta wartawan untuk menanyakan hal itu (Park ogah salaman) kepada yang bersangkutan ().

Berita Terkait:  3 Pemain Muda Indonesia dengan Gaji Termahal yang Bermain di Luar Negeri

Dan rupanya, tensi tinggi hingga momentum Park menolak jabatan tangan Shin itu jadi perbincangan hangat media asal Thailand. Media tersebut adalah . menyebut sikap tak peduli Park kepada Shin bagaikan sebuah drama.

“Usai pertandingan ada drama yang dilakukan Park Hang-seo, pelatih timnas Vietnam menolak bersalaman dengan pelatih timnas , Shin Tae-yong,” terang .

Tanpa ragu, Thairath menyebut Park sebagai orang yang keras kepala karena abai kepada ajakan Shin.

“Sikap Park Hang-seo bisa dibilang keras kepala, padahal Shin Tae-yong sudah mencoba untuk menghampirinya,” tulisnya lagi.

Memanasnya hubungan dua pelatih asal Korea Selatan itu akan kembali tersaji pada leg kedua semifinal 2022 esok malam. Dijadwalkan, Vietnam akan menjamu Marc Klok dkk di My Đình Stadium pukul 19.30 WIB.

Laga tersebut akan menjadi laga super panas karena kedua tim ingin meraih kemenangan. Di satu sisi, Park berhasrat untuk memberikan gelar keduanya bagi Vietnam dalam ajang sebelum ia hengkang pada Februari mendatang.

Berita Terkait:  Saddil Ramdani Dukung Keputusan Jordi Amat Hijrah ke JDT, Berikut Alasannya

Sementara itu, Shin Tae-yong juga ingin memberikan gelar pertamanya bagi skuad Garuda setelah di edisi sebelumnya hanya menempati posisi runner-up usai kalah dari Timnas Thailand.

Di pertandingan tersebut, lebih diunggulkan karena satu hal. Skuad Garuda mampu menahan Vietnam 0-0 di leg pertama sehingga di leg kedua nanti, skuad Garuda cukup bermain imbang minimal 1-1 untuk menyegel tiket ke final Piala AFF 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses