Media Italia beritakan Pratama Arhan dipantau Lazio
Media Italia beritakan Pratama Arhan dipantau

NOBARTV NEWS – Media Italia, LazioPress memberitakan Pratama Arhan dipantau oleh Lazio. Meski begitu, Yoyok Sukawi selaku CEO menyatakan bahwa salah satu klub terbesar di Italia itu belum mengirim surat resmi apapun kepada klub.

Datangnya Shin Tae-yong menjadi baru Indonesia melahirkan banyak nama-nama baru yang penampilannya bersinar hingga dikenal banyak orang, salah satunya Pratama Arhan.

Pratama Arhan bermain dengan sangat baik selama ini dibawah asuhan Shin Tae-yong, bermain di posisi bek kiri pemain andalan PSIS Semarang itu mampu memainkan perannya dengan maksimal.

Lincah, berani duel dengan lawan dan bisa mencetak gol membuat Pratama Arhan sangat berpengaruh bahkan tidak tergantikan di posisi bek kiri dalam . Terbukti ketika pemain berusia 20 tahun tersebut tak bisa bermain karena akumulasi kartu, Timnas Indonesia kalah telak 4-0 di final leg pertama Piala 2020 melawan .

Dalam 10 pertandingan terakhir, Timnas Indonesia tidak pernah meraih kekalahan ketika Pratama Arhan dimainkan, bermain apik dan menjadi terbaik di Piala AFF 2020 membuat pemain andalan Garuda tersebut diberitakan oleh media Italia sedang dipantau klub Lazio.

“Pasar transfer, dari Indonesia: ‘Lazio tengah memantau Pratama Arhan’,” bunyi judul artikel seperti dikutip Football5star dari LazioPress.it, Jumat (3/2/2022).

Namun Yoyok Sukawi selaku CEO dari klub PSIS Semarang menyatakan bahwa belum ada surat resmi dari Lazio untuk klub mengenai Pratama Arhan, Yoyok juga menghimbau untuk tidak perlu ditanggapi tersebut.

“Ya ga usah ditanggapi orang Lazio-nya juga tidak respons apa-apa,” kata Yoyok Sukawi ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Jumat (4/2/2022).

Yoyok Sukawi menekankan bahwa tidak perlu berandai-andai dan mari menunggu apakah ada respon dari Lazio mengenai rumor yang beredar luas di Indonesia ini.

“Kalo ada surat masuk resmi dari Lazio baru kita tanggapi (soal rumor Arhan). Enggak usah berandai-andai lah, mending ditunggu respons Lazio ada apa enggak ya, baru kita komentar,” tambahnya.

Namun netizen Indonesia sudah lebih dulu memenuhi kolom komentar akun Instagram Lazio di salah satu postingannya, dalam aksi tersebut kebanyakan suporter ingin klub besar asal Italia itu segera datangkan Pratama Arhan.