Marselino Trial ke Klub Belgia? Sang Agen Angkat Suara!

Marselino Trial ke Klub Belgia? Sang Agen Angkat Suara!

NOBARTV NEWS – Gelandang serang Surabaya dan juga Timnas dikabarkan akan segera merumput ke klub Eropa – tepatnya Belgia. Mengenai hal tersebut, sang agen Dusan Bogdanovic pun angkat bicara.

Diketahui, Marselino menjadi bakat alami yang tak pernah dimiliki sebelumnya. Ia menjadi satu-satunya pemain ‘tersibuk’ di usia mudanya. Tak ada satupun pemain yang mendapatkan jam terbang tinggi ketika mereka berusia muda sepertinya.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Bahkan, tak hanya di level tim nasional saja, adik dari Oktavianus Fernando ini juga menjadi andalan untuk klub sebesar Surabaya. Tae-yong selaku pelatih Timnas di berbagai level umur juga selalu memercayakan satu tempat untuk diisi olehnya.

Kemarin, usai kembali dari Timnas Indonesia setelah mengikuti even Piala , Marselino langsung tancap gas. Tanpa pikir panjang, pelatihnya di Surabaya tak butuh waktu lama untuk menurunkannya. Ia langsung diturunkan oleh pelatih asal Malang itu dalam lawatan Persebaya ke markas . Hasilnya, ia (Marselino) langsung memborong dua dari lima gol ke gawang sang lawan.

Berita Terkait:  3 Pemain yang Sebaiknya Dicadangkan STY dalam Laga Kontra Brunei Darussalam

Begitupula dengan pertandingan yang dilangsungkan pada hari kemarin (23/01). Menjamu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Marselino langsung dimainkan sejak menit pertama.

Beberapa rumor mengatakan kalau sang pemain akan meninggalkan Persebaya usai pertandingan melawan kemarin. Rumor tersebut menyebut Marselino akan terbang ke Belgia seusai pertandingan tersebut.

Namun pada akhirnya, sang agen Dusan Bogdanovic pun angkat suara. Ia menepis kabar tersebut. Ia memastikan bahwa kliennya masih terikat kontrak dan ia tak akan ke mana-mana. Setidaknya sampai ada tawaran yang datang kepada pihaknya.

“Dia [] pemain Persebaya. Harus konfirmasi sama mereka [Persebaya] tentang itu [akan berangkat ke Belgia]. Yang saya tahu dia masih kontrak dan hari ini juga main,” kata Dusan Bogdanovic kemarin.

Menilik laman transfermarkt, kontrak sang pemain masih terikat hingga 1 Juli 2024. Akan tetapi, tak menutup peluang jika ia mengakhiri masa baktinya itu lebih cepat mengingat banyaknya rumor yang beredar kalau dirinya diminati oleh klub-klub papan atas Eropa. Bahkan, pelatih Persebaya sendiri sangat mendukung andai anak asuhnya itu melanjutkan karirnya di luar negeri.

Berita Terkait:  Shin Tae-yong Bakal Dievaluasi Sebelum Pulang Kampung pada 16 Januari Mendatang

“Yang jelas itu nanti manajemen yang akan mengumumkan bagaimana Marselino ke depan,” kata menanggapi rumor tersebut usai laga melawan FC, kemarin.

“Tetapi, yang jelas saya sebagai pelatih, misalkan Marsel ke luar negeri, terus dia trial dan lolos, saya sangat bangga, sangat support,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses