Marselino Ferdinan Resmi Pindah ke Klub Belgia KMSK Deinze

Marselino Ferdinan Resmi Pindah ke Klub Belgia KMSK Deinze

NOBARTV NEWS – Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan akhirnya telah menemukan klub barunya. Wonderkid muda asal Persebaya Surabaya itu tersebut resmi berseragam klub kasta kedua Liga Belgia .

Diketahui, usai laga antara Persebaya Surabaya Vs Madura United sekitar satu mingguan yang lalu, Marselino langsung terbang ke Eropa tepatnya ke Belgia. Ia bersama sang agen Dusan Bogdanovic dalam perjalannya ke benua biru itu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Beberapa sumber mengatakan kalau Marselino bakal dikontrak oleh klub kasta kedua Beerschot VA. Namun pihak klub membantah. Tak berselang lama, Indonesia itu dihubung-hubungkan dengan klub kasta tertinggi Liga Belgia KAA .

Bahkan, dikabarkan Marselino sudah mengikuti trial di klub tersebut. Akan tetapi, jika ia dinyatakan lulus seleksi, maka sang pemain akan ditempatkan di tim mudanya yakni . sendiri bermain di divisi ketiga Liga Belgia atau 1ste Nationale.

Akan tetapi, Marselino enggan bermain di divisi tersebut. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan tidak akan membela .

Berita Terkait:  Hanya Sebatas Kerjasama, Erick Thohir Pastikan Tak Ada Intervensi Pemerintah ke PSSI

Namun tak lama berselang, sang pemain akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain baru di klub kasta kedua Liga Belgia atau .

Kepastian itu diumumkan oleh media sosial klub di akun instagram dan juga twitternya.

“Selamat datang Marselino!”

“Di deadline day mendapat satu talenta terakhir. Marselino Ferdinan yang berusia 18 tahun datang dari Persebaya Surabaya. Sang gelandang menandatangani hingga Juni 2024 dengan opsi satu tahun,” tulis di laman resminya.

Kepastian ini membuat fans Timnas Indonesia cukup puas. Karena setelah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kembali ke tanah air, harapan untuk melihat pemain abroad lainnya akhirnya dilanjutkan oleh Marselino Ferdinan.

Menariknya, di KMSK Deinze saat ini, tak hanya Marselino Ferdinan seorang yang berstatus sebagai pemain asing. Tercatat, ada 15 pemain asing yang membela klub tersebut. Tiga di antara pemain asing tersebut berasal dari yakni Marselino Ferdinan dari Indonesia, Ilhan Fandi dari , dan Yuta Miyamoto dari Jepang.

Berita Terkait:  Indonesia VS Timor Leste Diundur, Shin Tae Yong: Jadwal Timnas Harusnya Lebih Jelas

Dan dari total 30 punggawa skuad KMSK Deinze, enam di antaranya merupakan pemain berlabel tim nasional – yang salah duanya adalah Marselino Ferdinan (Indonesia) dan Ilhan Fandi (). Lucunya, kedua pemain ini sama-sama bermain di kemarin.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ].ย Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses