Marselino Cetak Gol Perdana, KMSK Deinze Lumat Royal Excelsior 3-1

Marselino Cetak Gol Perdana, KMSK Deinze Lumat Royal Excelsior 3-1

NOBARTV NEWS sukses mencetak gol perdananya bersama KMSK Deinze.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu sebelumnya, Marselino memang sudah mencetak gol untuk klub asal divisi kedua Liga Belgia KMSK Deinze. Akan tetapi, gol itu ia cetak dalam sebuah laga persahabatan melawan tim divisi utama Liga Belgia KV Oostende. Dalam laga yang dihelat di Albertpark,

Diaz Arena tersebut, anak asuh Marc Grosjean itu berhasil mengalahkan sang lawan dengan skor akhir 3-1. Salah satu gol KMSK Deinze di laga itu dicetak oleh gelandang asal .

Laga tersebut berlangsung di tengah-tengah Matchday Maret kemarin. Jadi, laga itu dilakukan ketika menjamu tim asal . Marselino tidak dipanggil ke sehingga ia mendapatkan kesempatan turun di laga persahabatan dengan klubnya saat itu.

Namun menariknya, dalam lanjutan babak relegation group tadi malam (WIB), akhirnya benar-benar mencetak golnya di kompetisi resmi. Di laga melawan Excelsior Virton tadi malam, Marselino berhasil mencetak gol perdananya itu.

Berita Terkait:  Indra Sjafri Panggil 7 Punggawa Garuda Muda untuk SEA Games 2023, Siapa Saja?

Namun demikian, di laga tersebut, Marselino Ferdinan tak dimainkan sebagai starting line up. Ia baru masuk ketika babak kedua. Marselino Ferdinan menggantikan gelandang lainnya Jur Schryvers.

Ketika masuk di babak kedua itu, KMSK Deinze sudah unggul 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Jannes Vansteenkiste di menit ke-26 dan Alessio Staelens pada menit ke-6.

Adapun Marselino, gol perdananya itu dikemas pada menit ke-77. Gol tersebut dicetak setelah ia mendapatkan umpan terobosan dari Hendrickx. Mantan pemain Persebaya itu melakukan solo run – dan ketika berada di depan gawang, ia melepas sepakan yang gagal dihalau penjaga gawang.

Adapun gol penghibur yang mampu dilesakkan Excelsior Virton dikemas oleh Souleymane Anne.

Usai laga, lewat laman resminya, KMSK Deinze mengunggah berita terkait gol sang pemain dengan judul “Marselino mencetak gol pertamanya dalam kemenangan besar untuk Deinze.”

kami Hendrickx mengirim umpan yang dalam untuk Marselino Ferdinan, dan talenta kita dari Indonesia menyelesaikannya dengan kendali yang tenang. Ini adalah gol pertama Ferdinan dalam pertandingan resmi dalam warna Oranye-Hitam,” lanjut pernyataan tersebut.

Berita Terkait:  Marc Klok : Saya Suka dengan Gaya Melatih Shin Tae-Yong

Kini, setelah mencetak golnya itu, Marselino akan kembali ke Indonesia karena dirinya masuk dalam daftar 20 pemain untuk SEA Games 2023. Pada lusa 25 April 2023, Marselino dan 19 nama tersebut akan terbang ke selaku tuan rumah untuk even tersebut.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses

  1. This content has been hidden as the member is suspended.

      1. This content has been hidden as the member is suspended.

    1. This content has been hidden as the member is suspended.

Dapatkan Update Berita Terkini NOBARTV di GOOGLE NEWS

X