Manajer Thailand Madam Pang Punya Klub, Blak-blakan Ingin Datangkan Pemain Asal Indonesia

Manajer Thailand Madam Pang Punya Klub, Blak-blakan Ingin Datangkan Pemain Asal Indonesia

NOBARTV NEWS – Manajer Thailand sekaligus presiden klub Madam Pang mengaku tertarik untuk mendatangkan pemain asal Indonesia ke klub yang dimiliknya. Namun sang manajer enggan menyebutkan pemain mana yang menjadi incarannya.

Beberapa waktu lalu, skuad Thailand beserta rombongan datang ke Indonesia. Kedatangan mereka untuk memainkan satu laga fase Piala AFF . Hasilnya, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dalam rombongan skuad Thailand itu, terdapat satu perempuan yang tak asing bagi tim-tim yang pernah dihadapi skuad Gajah Perang. Sang manajer Madam Pang ikut dalam rombongan itu. Ia turut serta selama Thailand mengikuti fase hingga kini dkk lolos ke babak .

Nah, usai kunjungannya ke Indonesia kemarin, manajer (Thailand) yang menjabat sejak 23 Agustus 2021 ini mengaku banyak tahu tentang beberapa pemain Timnas Indonesia. Ia tak sungkan untuk menyebut pemain yang dianggapnya memiliki skill di atas rata-rata.

Saat itu, Pang terang-terangan mengaku sangat berharap untuk mendatangkan pemain Timnas Indonesia ke Port FC.

Berita Terkait:  SEA Games 2021 : Berikut Prediksi Starting Line Up Indonesia vs Vietnam

“Ya, itu merupakan harapan saya,” kata Madam Pang kepada GOAL Indonesia.

Untuk diketahui, Port merupakan satu klub kasta tertinggi atau . Di klub tersebut, Madam tak hanya menjabat sebagai presiden saja, namun wanita kelahiran 21 Maret 1966 itu juga menjadi pemiliknya. Ia menangani klub tersebut sejak 12 Januari 2015 lalu.

Lebih lanjut, Pang mengatakan dirinya mengikuti beberapa akun media sosial pemain Timnas Indonesia. Salah satu yang ia sebut adalah Egy Maulana Vikri.

“Saya mengikuti banyak pesepakbola di Instagram,” ujarnya menambahkan.

“Saya tahu jika dia [Egy] harus bermain di . Harus diam soal itu,” candanya.

“Saya tidak akan menyebutkannya kepada siapa pun. Tapi dia sudah dalam rencana saya,” tutup manajer yang juga menjabat sebagai CEO salah satu perusahaan asuransi terbesar di Thailand Muang Thai Life Assurance.

Mengenai klub yang dipimpinnya (Port FC) itu, sebelumnya sudah ada pemain asal Indonesia yang berkarir di sana. Saat itu, sayap kanan Terens Puhiri menjadi pemain pinjaman dari . Terens datang ke Thailand pada akhir tahun 2017.

Berita Terkait:  Sebelum Era STY, 5 Pemain Ini Jadi Langganan Timnas Indonesia

Sayang, di klub berjuluk Port Lions ini, Terens hanya turun sebanyak 13 kali dengan total bermain selama 219 menit. Dalam kurun 13 kali bertanding itu, Terens hanya membuat satu assist tanpa pernah mencetak gol sama sekali. Kurang dari satu tahun sejak ia dipinjamkan, ia kembali membela tepatnya pada 30 November 2018.

Adapun di skuad Thailand yang mengikuti Piala AFF ini, Madam Pang tidak datang sendirian. Ia membawa dua pemain Port ke skuad tim Gajah Perang. Dua pemain tersebut adalah Bordin Phala dan Suphanan Bureerat.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses