Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23
Link Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara akan tersaji dalam lanjutan Vietnam cabang sepakbola, pertandingan ini akan digelar di Stadion Viet Tri Phu dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 diketahui baru sekali bertanding di SEA Gmaes 2021, pada saat itu Timnas Indonesia U-23 bertanding melawan Timnas Vietnam U-23 dan kalah dengan skor akhir 3-0. Di sisi lain, Timnas Timor Leste U-23 sudah dua kali bertanding dan dua-duanya kalah.

Dengan target emas yang telah dicanangkan sejak awal, Timnas Indonesia U-23 wajib menang melawan Timor Leste U-23 agar bisa punya peluang untuk lolos babak fase grup.

Timnas Indonesia U-23 digadang-gadang akan tampil beda saat melawan Timor Leste U-23 nanti, hal itu dikarenakan anak asuhan Shin Tae-yong tersebut kedatangan Asnawi Mangkualam.

Pada laga perdana saat melawan Vietnam U-23, sisi pertahanan sayap Timnas Indonesia U-23 terlihat sangat keropos dan mudah ditembus tanpa kehadiran Asnawi Mangkualam, sehingga dengan kehadirannya di skuad saat ini, Asnawi diharapkan bisa menumbuhkan rasa percaya diri para pemain Timnas Indonesia U-23.

Komentar Pemain Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

Jelang laga melawan Timor Lester U-23 nanti, permain bertahan Timnas Indonesia U-23, Dewangga menyebut kondisi timnya dalam keadaan yang sangat bagus sehingga sangat siap untuk melawan Timor Leste U-23. Meskipun Timor Leste U-23 tidak diunggulkan, Dewangga tidak mau meremehkan sang lawan.

“Persiapan tim sangat bagus, kondisi saya dan teman-teman sangat oke untuk menghadapi lawan Timor Leste. Namun, kami tidak mau meremehkan Timor Leste meski mereka sudah kalah dua kali,” ujar Dewangga dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kami berharap dengan kemenangan melawan Timor Leste, akan berlanjut meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya hingga kami meraih emas di SEA Games 2021 ini. Tentu kami harus bekerja keras, disiplin, dan selalu fokus,” sambung Dewangga.

Hal yang sama juga disampaikan Witan Sulaeman, winger Timnas Indonesia U-23, menurut Witan semua lawan itu sama dan tidak bisa diremehkan.

“Kami harus menganggap semua lawan itu sama, jangan menganggap enteng dan harus selalu fokus. Tadi pada latihan terakhir, pelatih Shin Tae-yong terus mematangkan strategi untuk bagaimana penyelesaian akhir dan memperkuat pertahanan.” Jelas Witan Sulaeman dikutip dari laman resmi PSSI.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari S, Fachruddin A, Rizky Ridho, Firza Andika, Asnawi Mangkualam Bahar, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rahmat Irianto, Egy M V, Witan Sulaeman, Marselino F

Timnas Timor Leste U-23: Junildo Pereira, Nelson Veigas, Jamito Soares, Jhon De Oliveira, Orcelio Guteres, Elias Mesquita, Mouzinho de Lima, Gumario Da Silva, Christian Fernandes, Armindo de Almeida, Filomeno da Costa

Prediksi Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

Timnas Indonesia U-23 tentunya mengincar kemenangan di laga ini karena telah kalah di laga perdana SEA Games 2021 melawan Vietnam, di sisi lain Timor Leste U-23 yang juga belum mendapat kemenangan tentunya juga ingin meraih kemenangan di laga ini.

Jika berhasil mengalahkan Timor Leste U-23 pada laga nanti, maka Timnas Indonesia U-23 berpeluang untuk naik ke peringkat 3 klasemen sementara grup A SEA Games 2021 cabang sepakbola. Sementara itu, Timor Leste U-23 berpeluang untuk naik ke peringkat 4 menggeser Timnas Indonesia U-23 jika bisa menang pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga grup A SEA Games cabang sepabola antara Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga SEA Games 2021 cabang Sepakbola dan ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.