Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23
Link

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas U-23 vs Thailand U-23 akan tersaji di babak semifinal 2021 Vietnam, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Thien Truong, Nam Dinh Vietnam dan bisa disaksikan pada Kamis 19 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 berhasil masuk babak semifinal usai menjadi runner up grup A cabang SEA Games 2021, sementara itu U-23 sukses mendapat tiket lolos ke semifinal setelah berhasil menjadi juara grup A.

Jelang laga melawan Timnas Thailand U-23, pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong menyebut pihaknya sudah punya pengalaman saat melawan Thailand.

Shin Tae-yong menyebut Timnas Indonesia U-23 memang kalah dari Thailand di Piala , namun Shin Tae-yong menegaskan bahwa saat ini Timnas Indonesia U-23 punya kakuatan yang berbeda.

“Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, dan Indonesia selalu jadi saingan.” Ujar Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kami memang kalah oleh Thailand di Piala , tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim U-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand,” sambung Shin Tae-yong.

Pada laga melawan Timnas Thailand U-23 nanti, Timnas Indonesia U-23 kehilangan sosok Asnawi Mangkualam karena mengalami akumulasi kartu.

Terkait pengganti Asnawi di bek kiri, Shin Tae-yong sebenarnya punya sosok Ilham Rio Fahmi, namun Shin Tae-yong belum bisa memastikan Ilham Rio Fahmi akan tampil atau tidak nanti.

“Ilham Rio saat itu menjadi starter saat laga perdana melawan Vietnam meski belum maksimal. Tetapi setelah itu performa dirinya makin naik dengan sebagai pemain pengganti di babak kedua setiap laga, untuk besok apakah Ilham Rio main atau tidak dilihat saja nanti.” Jelas Shin Tae-yong.

Sementara itu, pemain tengah Timnas Indonesia U-23, mengaku optimis jelang laga melawan Thailand U-23. Marc Klok yakin meraih kemenangan di laga nanti.

“Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan.” Kata Marc Klok. dikutip dari laman resmi PSSI.

“Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus.” Tambah Marc Klok.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari S, Fachruddin A, Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, A Dewangga, Marc Klok, Ricky Kambuaya, S Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Witan S, Irfan Jauhari

Thailand U-23: Kawin T, Nakin W, Benjamin Davis, J Khemdee, Anusak Jaipeth, Teeraphat L, I Dolo, Worachit K, Narakon N, Kornwit Tasa, Chakkrit Palaphon

Prediksi Laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Pertandingan babak semifinal SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 diprediksi bakal berlangsung seru, kedua tim memang sedari awal digadang-gadang bakal melangkah jauh di ajang SEA Games 2021 Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 diprediksi bakal bermain lepas dan sedikit mendominasi di laga nanti, hal itu dikarenakan Timnas Indonesia U-23 tampil cukup baik di fase grup, terlebih lagi skuad Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 tidak jauh beda dari skuad di ajang Piala AFF 2021, sehingga Timnas Indonesia U-23 tampak lebih kompak.

Di sisi lain, Timnas Thailand U-23 juga bukan tim yang bisa diremehkan, Timnas Thailand U-23 juga tampil sangat baik di babak fase grup SEA Games 2021, Timnas Thailand U-23 juga tampak sangat baik dalam hal penguasaan bola.

Jika menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bertanding hingga performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga babak semifinal SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga sepakbola di SEA Games 2021 dan ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.