Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23
Link Timnas Indonesia vs Myanmar U-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 akan tersaji di A cabang Sepakbola SEA Games 2021 Vietnam, pertandingan ini akan digelar di Stadion Viet Tri dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Mei pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 untuk saat ini menduduki peringkat ke 2 di klasemen sementara Grup A cabang Sepakbola SEA Games 2021 dengan raihan 6 poin hasil dari 3 laga. Sementara itu, Myanmar U-23 bertengger di peringkat ke 3 dengan 3 poin hasil dari 3 laga juga.

Baik Timnas Indonesia U-23 maupun Myanmar U-23 punya peluang untuk lolos ke babak Semifinal cabang Sepakbola SEA Games 2021. Penentuan siapa yang berhak lolos akan ditentukan di laga ini.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut ia sudah meminta para pemain Timnas Indonesia U-23 untuk lebih kuat dan hati-hati di laga melawan Myanmar U-23 nanti agar bisa meraih kemenangan.

“Kami tidak boleh berpikir mau imbang, jadi saya akan tetap menegaskan ke pemain supaya mereka lebih kuat dan hati-hati. Jadi pemain harus tetap mau menang, sehingga hasilnya bisa baik,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-ying juga menyebut pihaknya telah menganalisa permainan Myanmar U-23, menurut Shin Tae-yong permainan Myanmar U-23 terlihat baik.

“Saya melihat tim Myanmar mempunyai organisasi pemainan yang baik. Kemampuan pemain-pemain mereka juga baik,” jelas Shin Tae-yong.

Hal senada dengan Shin Tae-yong juga diungkapkan Ketua Umum PSSI Mochamad , pria yang kerap disapa tersebut berharap para pemain Timnas Indonesia U-23 bisa tampil lebih baik lagi saat melawan Myanmar U-23 nanti.

“Saya berharap pemain tampil spartan, fokus, dan disiplin melawan Myanmar. Kemenangan dua kali lawan Timor Leste dan Filipina harus diulang.” Tegas Iwan Bule, dikutip dari laman resmi PSSI.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23

Timnas Indonesia U-23: S, Fachrudin A, , A Dewangga, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, S Abimanyu, Ricky Kambuaya, S, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari

Myanmar U-23: Pyae Phyo Thu, Soe Moe Kyaw, Thet Hein Soe, Hein Zeyar Lin, Thet Paing Htwe, Win Moe Kyaw, Lwin Moe Aung, Zaw Win Thein, Lin Htet Soe, Wai Lin Aung, Hein Htet Aung

Prediksi Laga Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 di grup A cabang Sepakbola SEA Games 2021 diprediksi akan berjalan ketat dan seru, hal itu dikarenakan kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di laga ini.

Tim yang bakal menang di laga ini akan mendapat tiket lolos ke babak Semifinal cabang Sepakbola SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke babak Semifinal, hal itu dikarenakan Timnas Indonesia lebih unggul defisit gol daripada Myanmar U-23.

Di sisi lain, jika ingin lolos ke babak Semifinal, maka Timnas Myanmar U-23 wajib mengalahkan Timnas Indonesia U-23 di laga nanti.

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga SEA Games 2021 cabang Sepakbola antara Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga SEA Games 2021 dan ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.